ADVERTISEMENT

Chris Evans Diduga Pacari Alba Baptista Setahun Terakhir, Beda Usia 16 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 11 Nov 2022 10:45 WIB
Jakarta -

Pemeran Captain America, Chris Evans dikabarkan kini sudah memiliki kekasih yaitu Alba Baptista. Hubungan cintanya itu bahkan sudah berlangsung selama setahun terakhir dan berjalan dengan cukup serius.

Dilansir dari People, wanita yang saat ini tengah digosipkan menjadi kekasih dari Chris Evans ialah Alba Baptista. Alba Baptista merupakan wanita asal Portugal yang lahir pada 10 Juli 1997. Saat ini Alba berusia sekitar 25 tahun, sedangkan Chris Evans yang lahir pada 13 Juni 1981 berusia 41 tahun.

Alba BaptistaAlba Baptista Foto: (dok. Instagram @alba.baptista)

Walaupun terpaut usia yang cukup jauh, yaitu sekitar 16 tahun, namun tampaknya keduanya begitu cocok. Bahkan seorang sumber menyebut jika Chris Evans justru tak pernah sebahagia ketika bersama Alba Baptista.

"Sudah lebih dari setahun dan ini serius," kata sumber People.

"Mereka saling jatuh cinta dan Chris tak pernah sebahagia ini. Keluarga Chris dan teman-temannya semua mengagumi perempuan itu," tambahnya.

Sayangnya pihak dari Chris Evans maupun Alba Baptista sama-sama belum merespon rumor mengenai hubungan mereka berdua yang tengah beredar. Baru-baru ini Chris Evans sendiri terlihat meninggalkan komentar di unggahan Instagram Alba yang langsung berhasil curi sorotan.

Dalam unggahannya pada 9 November 2022 Alba tampak memamerkan beberapa foto dirinya dalam scene di film terbarunya. Keterangan unggahan tersebut juga terlihat mempromosikan film terbaru Alba yang berjudul 'A Dream In Paris'.

Chris Evans Pria Terseksi 2022Chris Evans Pria Terseksi 2022 Foto: Dok. People

"A Dream in Paris" tayang perdana hari ini di Portugal! Saya harap kamu melihatnya, ini adalah film yang penuh cinta," tulis Alba dalam bahasa Portugis.

Unggahan Alba itu pun tampak dikomentari oleh beberapa rekan seleb lainnya. Namun salah satu yang mencuri perhatian hingga mendapatkan banyak like ialah komentar Chris Evans. Walaupun hanya memberikan 2 emoji berbentuk tepuk tangan dan wajah yang meleleh, komentar Chris Evans itu langsung berhasil memperoleh lebih dari 3 ribu likes.

Nama Alba Baptista sendiri baru mulai banyak dikenal usai dirinya menjadi pemeran utama dalam serial Netflix, Warrior Nun yang tayang sejak 2020. Dalam serial tersebut Alba berperan sebagai Ava Silva.

Rumor mengenai hubungan Alba Baptista dan Chris Evans mulai berhembus sejak Februari 2022. Namun kini hubungan keduanya itu dikabarkan semakin serius dan semakin banyak dibicarakan.

(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya