ADVERTISEMENT

Penampilan Perdana Lindsay Lohan Gandeng Suami di Red Carpet

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 10 Nov 2022 17:34 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 9: Lindsay Lohan is seen on November 09, 2022 in New York. (Photo by MEGA/GC Images) Lindsay Lohan dan di Premier Film Falling for Christmas. Foto: Getty Images
Jakarta -

Lindsay Lohan tampil di red carpet bersama sang suami untuk pertamakalinya, sejak mengumumkan pernikahan mereka pada Juli 2022. Aktris 36 tahun ini memasang pose mesra di depan kamera.

Lindsay Lohan dan Bader Shammas hadir di pemutaran 'Falling for Christmas' di New York pada Rabu (9/11/2022). Film yang ditayangkan Netflix untuk menyambut Natal tersebut merupakan film pertamanya sebagai pemeran utama sejak 10 tahun.

Mengenakan gaun panjang berdetail bunga, Lindsay Lohan tampil elegan tanpa tambahan aksesori yang berlebihan. Hanya anting, cincin dan clutch bernuansa emas yang melengkapi penampilannya. Wajahnya pun dipulas makeup simpel dengan nuansa copper, cokelat dan peach.

NEW YORK, NY - NOVEMBER 9: Lindsay Lohan is seen on November 09, 2022 in New York. (Photo by MEGA/GC Images)Lindsay Lohan di penayangan perdana film 'Falling For Christmas'. Foto: MEGA/GC Images

Sementara Bader Shammas bergaya semi-formal dengan setelan jas dan kemeja putih. Saat pose bersama, keduanya tampak melempar senyum ke hadapan kamera sambil tangan sang suami merangkul pinggangnya.

Lindsay Lohan mengungkap pernikahan dengan Bader Shammas pada 1 Juli 2022 lewat Instagram. Dalam unggahannya itu, dia melontarkan pujian untuk sang suami.

Lindsay Lohan & Bader ShammasLindsay Lohan & Bader Shammas. Foto: dok. Instagram @lindsaylohan

Aku wanita paling beruntung di dunia. Bukan karena aku butuh seorang pria, tapi karena dia menemukanku dan tahu kalau aku ingin mencari kebahagiaan dan karunia, semuanya sekaligus," tulis Lindsay Lohan.

Bader Shammas diketahui berprofesi sebagai ahli keuangan. Dia memegang jabatan asisten wakil presiden di Credit Suisse, salah satu bank investasi dan manajemen investasi terkemuka di dunia asal Swiss.



Simak Video "Tren Terapi Kulit Pakai Siput Albino di Suriah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)