ADVERTISEMENT

Florence Pugh Ungkap Diminta Ubah Wajah Demi Peran, Kini Masih Trauma

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 04 Nov 2022 17:30 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05: Florence Pugh attends the Florence Pugh. Foto: WireImage/Stefania D'Alessandro
Jakarta -

Florence Pugh pernah mengalami kejadian tak menyenangkan di awal kariernya terjun ke industri hiburan. Dia diminta mengubah penampilan demi lolos casting untuk sebuah tayangan.

Kala itu usia Florence Pugh masih 19 tahun. Bintang 'Don't Worry Darling' ini ikut audisi untuk memerankan seorang bintang pop di serial TV produksi Los Angeles.

Saat audisi, dia diberi tahu harus mengubah penampilan dan menurunkan berat badan, agar sesuai dengan karakter yang diperankannya. Merasa tidak sesuai dengan prinsip, Florence Pugh pun mundur dari peran tersebut.

"Mereka mencoba mengubah semua hal tentang saya, baik itu berat badan, penampilan, bentuk wajah, bentuk alis, yang benar-benar tidak saya inginkan," ujar Florence Pugh dalam wawancara bersama Telegraph.

Aktris 26 tahun ini pun kembali ke kampung halamannya di Inggris dan merintis karier akting di sana. Tak berapa lama, dia mendapat tawaran bermain di film 'Lady Macbeth' dan menjadi pemeran utama.

Kini Florence Pugh sukses menjadi salah satu aktris berbakat Hollywood. Dia telah membintangi sejumlah film besar seperti 'Black Widow', 'Little Women' dan Midsommar.

Namun wanita yang pernah masuk nominasi Oscar ini mengaku pengalaman di usia 19 tahun itu masih menghantui dirinya. Dia menyatakan prihatin dengan industri hiburan yang memaksa seseorang untuk tidak menjadi dirinya sendiri.

"Menurut saya kelewat mudah bagi orang-orang di industri ini untuk mendorongmu ke kanan dan kiri. Aku cukup beruntung bisa menyadarinya saat masih berusia 19 tahun untuk tahu jadi aktris yang seperti apa," pungkasnya.



Simak Video "Olivia Wilde Ogah Bahas Isu Perseteruan dengan Florence Pugh"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)