ADVERTISEMENT

Dihina Payudaranya Kecil, Aktris Florence Pugh: Kenapa Harus Malu?

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 12 Jul 2022 13:45 WIB
Florence Pugh Penampilan Florence Pugh di fashion show Haute Couture Valentino yang berujung kontroversi. (Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)
Roma -

Penampilan aktris Florence Pugh di fashion show Valentino Haute Couture Fall-Winter 2022-2023 sempat memicu kontroversi lantaran gaun transparan yang dipakainya. Tak tinggal diam, ia pun memberi tanggapan menohok.

Aktris asal Inggris tersebut memakai gaun pink halter-neck dengan rok megar saat menghadiri peragaan adibusana terbaru Valentino di Roma, Italia, pekan lalu.

ROME, ITALY - JULY 08: Florence Pugh attends the Valentino Haute Couture Fall/Winter 22/23 fashion show on July 08, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)Florence Pugh berbicara dengan Anna Wintour di fashion show Haute Couture Valentino baru-baru ini. (Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)

Gaun dari koleksi Valentino Fall 2023 rancangan Pier Paolo Piccioli, direktur kreatif rumah mode Italia tersebut, terbuat dari bahan transparan. Alhasil, bagian payudara Florence Pugh terekspos.

Banjir pujian, penampilan tersebut ternyata juga tak luput dari cibiran yang ramai di media sosial. Florence Pugh pun menanggapi kontroversi yang timbul lewat sebuah unggahan di Instagram.

Dalam keterangan yang menemani fotonya dalam balutan busana tersebut, ia mengungkapkan sangat senang dengan penampilannya itu.

Florence PughFlorence Pugh (Foto: Jacopo Raule/Getty Images)

"Aku tidak gugup sama sekali seperti biasanya. Tapi yang menarik adalah melihat betapa mudahnya para pria menghina tubuh wanita dengan bangganya di depan umum. Kalian bahkan melakukannya dengan alamat email kantor dan jabatan yang tertera di bio," tulis aktris nomine Oscar tersebut.

Ia lalu mengungkit soal ukuran payudaranya yang dipermasalahkan netizen. "Hal yang paling mengkhawatirkan adalah... kenapa kalian sangat takut dengan payudara? Mau itu besar atau kecil, kiri atau kanan," tulisnya.


"Banyak di antra kalian yang secara agresif ingin membuatku kecewa dengan ukuran payudaraku sendiri yang kecil. Kenapa aku harus malu? Aku sudah hidup dengan tubuh ini sejak lama dan aku sadar dengan ukuran payudaraku dan tidak takut karenanya," kata aktris 26 tahun ini.

"Dewasalah, hormati orang lain, hormati tubuh orang lain, hormati semua wanita, harga kemanusiaan," tegasnya.



Simak Video "Olivia Wilde Ogah Bahas Isu Perseteruan dengan Florence Pugh"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)