ADVERTISEMENT

Jang Wonyoung IVE Jadi Idol KPop Paling Diincar Bintangi Drama Korea

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 03 Nov 2022 12:45 WIB
Jang Wonyoung Jang Wonyoung IVE. Foto: dok. Instagram @for_everyoung10
Jakarta -

Jang Wonyoung IVE dikabarkan menjadi idol KPop yang paling diincar membintangi drama Korea. Sejumlah penulis dan sutradara telah mengirimkan tawaran casting melalui agensinya, Starship Entertainment.

Setelah debut bersama IVE, Jang Wonyoung kerap menjadi perbincangan netizen Korea karena paras cantik dan proporsi tubuhnya dengan tinggi badan 173 cm. Bila Jennie BLACKPINK dijuluki 'It Girl' idol KPop generasi ketiga, Jang Wonyoung dianggap mewakili generasi keempat.

Idol kelahiran 31 Agustus 2004 itu bahkan telah memulai debutnya di Paris Fashion Week sebagai brand ambassador Miu Miu. Jang Wonyoung IVE juga menjadi ambassador Korea pertama untuk brand perhiasan dan jam tangan Fred Joaillier.

Jang Wonyoung Banjir Tawaran Akting

Baru-baru ini, JTBC News melaporkan Jang Wonyoung IVE dilirik sejumlah penulis dan sutradara drama Korea. Dia mendapat banyak kiriman naskah dari tim produksi meskipun belum punya pengalaman akting.

Seorang insider di industri hiburan Korea mengungkap banyak penulis naskah yang terinspirasi dengan Jang Wonyoung IVE saat menggambarkan karakter putri kerajaan.

Jang WonyoungJang Wonyoung IVE Foto: dok. Instagram @for_everyoung10

"Jang Wonyoung akan cocok dengan karakter anak muda atau putri kerajaan yang elegan. Meskipun tak punya pengalaman akting, imejnya cocok dengan karakter itu, dia akan melakukannya tanpa hambatan. Sebagian penulis juga membuat karakter mereka dengan memikirkan Jang Wonyoung saat pertama kali menulis naskah. Jadi tidak mengherankan jika mereka menawarkan naskahnya kepada Wonyoung lebih dulu," ungkap seorang insider seperti dilansir dari Koreaboo.

Popularitas Jang Wonyoung IVE pun dibandingkan dengan Seolhyun AOA, idol KPop yang banjir tawaran iklan dan drama Korea. Terlebih keduanya sama-sama didapuk menjadi model SK Telecom, salah satu provider terbesar di Korea Selatan.

Jang WonyoungJang Wonyoung IVE Foto: dok. Instagram @for_everyoung10

"Wonyoung saat ini menjadi model utama perusahaan telekomunikasi yang membentuk Seolhyun (personel AOA) menjadi seorang ikon seperti sekarang. Hal itu menunjukkan potensi Wonyoung sebagai bintang dan topik perbincangan."

Sejumlah penggemar pun menantikan debut akting Jang Wonyoung IVE. Namun pelantun LOVE DIVE itu masih disibukkan dengan aktivitas grup hingga dua tahun ke depan.

"Karena kegiatan di luar negeri yang terhambat karena pandemi COVID-19 sudah dilanjutkan kembali, akan sulit bagi Jang Wonyoung untuk terlibat dalam kegiatan selain promosi IVE selama dua tahun ke depan. Namun Jang Wonyoung masih menjadi pilihan nomor satu bagi sejumlah penulis dan sutradara drama," ungkap seorang perwakilan tim produksi drama.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)