ADVERTISEMENT

Jisoo BLACKPINK Bikin Fans Khawatir, Terlihat Punya Benjolan di Leher

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 01 Nov 2022 08:37 WIB
Gaya BLACKPINK selama tur konser BORN PINK Foto: Instagram
Jakarta -

Jisoo BLACKPINK membuat penggemar khawatir dengan kondisi kesehatannya. Dalam video yang beredar di media sosial pada Sabtu (29/10/2022), Jisoo terlihat memiliki benjolan pada leher yang hilang timbul saat tampil di atas panggung.

Saat ini Jisoo BLACKPINK tengah disibukkan dengan rangkaian tur dunia BORN PINK di Amerika Serikat. Penampilannya di Houston secara khusus menjadi perbincangan karena benjolan itu.

Sejumlah penggemar menduga Jisoo BLACKPINK mengalami pembengkakan kelenjar getah bening. Benjolan tersebut dapat terasa sakit disentuh atau melakukan gerakan tertentu dan dapat disertai gejala lain seperti kelelahan, pilek, dan batuk.

Ini bukan pertama kalinya Jisoo BLACKPINK mengalami hal ini. Pemilik akun Twitter @munchiechu menyorot benjolan di leher Jisoo juga terlihat saat tur konser dunia BLACKPINK IN YOUR AREA pada 2019.

Jisoo BLACKPINK terlihat punya benjolan di leherJisoo BLACKPINK terlihat punya benjolan di leher Foto: Twitter

"Baby need to take care yourself😥😥it looks pretty swollen and can be very uncomfortable/painful. This happened with the last world tour too 😭 #JISOO" tulis pemilik akun Twitter @munchiechu.

Menyusul cuitannya yang viral, penggemar dari mancanegara menunjukkan kekhawatiran dengan kondisi kesehatan Jisoo Bintang drama Korea Snowdrop itu diduga kelelahan karena jadwal yang padat.

Penggemar lain juga menyorot Jisoo yang hampir selalu menggerai rambut panjangnya selama tur konser dunia BORN PINK dan membiarkannya menutupi lehernya.

Jisoo BLACKPINK terlihat punya benjolan di leherJisoo BLACKPINK beberapa kali terlihat punya benjolan di leher Foto: Twitter

"duh saya mah suka parno ngeliat benjolan gitu di leher 😭 moga neng jisoo ga apa2," komentar seorang penggemar di Twitter.

"Ini alasan jichu rambutnya ga pernah di kuncir juga ngga sih, buat nutupin itu tiroid 😭" tulis penggemar lainnya.

Sebelumnya Jisoo BLACKPINK membuat penggemar khawatir karena alerginya terhadap bulu anjing yang semakin parah. Dalam sebuah siaran langsung, Jisoo mengaku meminum obat setiap hari untuk merawat anjing peliharaannya, Dalgom.

(rcp/rcp)
Breaking News
×
Sidang Tuntutan Teddy Minahasa
Sidang Tuntutan Teddy Minahasa Selengkapnya