ADVERTISEMENT

Transformasi Han So Hee & Cha Eun Woo Jadi Karakter Webtoon, Mabok Visual!

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 30 Okt 2022 17:00 WIB
Cha Eun Woo dan Han So Hee Han So Hee. Foto: (dok. Kakao Webtoon)
Jakarta -

Han So Hee, Cha Eun Woo, dan Lee Soo Hyuk dipertemukan dalam project webtoon populer, The Villainess Is A Marionette. Intip transformasi ketiga artis Korea yang memanjakan mata dengan visualnya.

Alur cerita The Villainess Is A Marionette mengikuti kisah Putri Kayena (pemain Han So Hee), yang dikendalikan oleh kakak laki-lakinya, Pangeran Regef (pemain Lee Soo Hyuk) bak boneka tangan. Namun setelah melepaskan diri darinya, kakak beradik itu terlibat dalam perebutan kekuasaan.

Dalam teaser The Villainess Is A Marionette yang dirilis KakaoPage, Putri Kayena terlihat meminta bantuan seorang bangsawan bernama Raffaello Kidrey (pemain Cha Eun Woo) untuk mendampinginya melawan Pangeran Regef.

Namun Putri Kayena tidak sepolos yang diperkirakan. Sedangkan Raffaello Kidrey terlanjur luluh dan menyegel persetujuan mereka dengan mencium tangan Kayena.

Cha Eun Woo dan Han So HeeHan So Hee sebagai Putri Kayena Foto: (dok. Kakao Webtoon)

Visual Pemain The Villainess Is A Marionette

Netizen Korea dan penggemar ramai membicarakan visual ketiga artis Korea setelah melihat teaser webtoon The Villainess Is A Marionette baru-baru ini.

Tak sedikit yang berharap The Villainess Is A Marionette akan diadaptasi menjadi drama Korea karena belum puas melihat penampilan Han So Hee, Cha Eun Woo, dan Lee Soo Hyuk memakai busana kerajaan. Hanya ada sejumlah cuplikan pendek yang mempromosikan webtoon on-going itu.

Dalam foto yang dirilis KakaoPage, Han So Hee memancarkan keanggunan sebagai Putri Kayena dalam balutan gaun mewah bernuansa putih dan biru. Ada pula potret Cha Eun Woo sebagai Raffaello Kidrey, yang menjadi 'pangeran berkuda putih' bagi Kayena dan menyelamatkannya dari kakak laki-lakinya yang haus akan kekuasaan.

Cha Eun Woo dan Han So HeeCha Eun Woo sebagai Pangeran Regef Foto: (dok. Kakao Webtoon)

Sementara Lee Soo Hyuk tampil sebagai calon kaisar, Regef dalam poster webtoon The Villainess Is A Marionette. Visualnya yang disebut-sebut bak vampir dinilai cocok memvisualisasikan karakter tersebut.



Simak Video "Unggah Momen Dirinya Mabuk, Han So Hee: Aku Tak Akan Minum Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)