ADVERTISEMENT

Han So Hee Muncul Setelah Kecelakaan, Tato di Bawah Ketiak Jadi Sorotan

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 06 Sep 2022 09:03 WIB
Han So Hee Han So Hee. Foto: dok. Instagram @hansohee.fanpage
Jakarta -

Han So Hee membuat penggemar khawatir saat dikabarkan mengalami cedera mata di lokasi syuting drama Korea Gyeongseong Creature, Rabu (3/8/2022). Sang aktris langsung dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan adegan action yang ekstrem.

Pihak agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment mengungkap bahwa artisnya tidak harus menjalani operasi seperti yang diberitakan. Drama yang dibintanginya bersama Park Seo Joon itu pun memang menampilkan banyak adegan action.

"Hari ini (3 Agustus), Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting Gyeongseong Creature. Untungnya itu bukan cedera besar. Dia tidak harus melakukan operasi," demikian pernyataan 9ATO Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Tak lama setelah itu, salah satu kru drama Korea Gyeongseong Creature mengabarkan keadaan Han So Hee yang berangsur pulih. Tim produksi juga memantau perkembangannya dan syuting Gyeongseong Creature berjalan seperti biasa.

Han So Hee Kembali ke Hadapan Publik

Kini Han So Hee kembali ke hadapan publik setelah sembuh dari cedera matanya. Baru-baru ini, Han So Hee menghadiri acara perayaan anniversary brand fashion Lucky Chouette ke-10 pada Kamis (1/9/2022).

Han So HeePenampilan Han So Hee setelah sembuh dari cedera mata. Foto: dok. Instagram @hansohee.fanpage

Aktris 27 tahun itu tampil seksi memakai mini dress berbahan tweed. Namun netizen dan penggemar justru salah fokus dengan tato di bawah ketiak Han So Hee yang terlihat saat melambaikan tangan ke kamera.

Tato bergambar bunga tersebut baru pertama kali terlihat oleh publik. Dan semakin terlihat jelas saat Han So Hee menghadiri acara pembukaan cabang utama Charlotte Tilbury pada Sabtu (3/9/2022), dalam balutan halter dress berwarna putih.

Han So HeeTato baru Han So Hee di bawah ketiak jadi sorotan. Foto: dok. Instagram @hansohee.fanpage

Han So Hee terungkap memiliki dua tato, yang sempat dikira editan oleh penggemar. Tato pertama terlihat di bawah perutnya saat pemotretan bersama Balenciaga. Penggemar sempat meragukan keasliannya karena Han So Hee menghapus semua tato lamanya di lengan sebelum terjun ke dunia akting.



Simak Video "Perjuangan Han So Hee Banting Tulang Bayar Utang Ibunda Sebelum Debut"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)