ADVERTISEMENT

Sinopsis Legendary: Tomb Of The Dragon, Dibintangi Dolph Lundgren

Tim Wolipop - wolipop Senin, 24 Okt 2022 16:43 WIB
Legendary: Tomb Of The Dragon Foto: Dok. China Film Group Corporation via IMDb
Jakarta -

Bioskop Trans TV kembali menayangkan film 'Legendary: Tomb Of The Dragon'. Film bergenre aksi-petualangan hadir pada Senin (24/10/2022), tepatnya pukul 23.45 WIB.

Dirilis pada 2013, film ini merupakan garapan Eric Styles. Sebelumnya, ia pernah menggarap film 'Dreaming of Joseph Lees' (1999), 'Tempo' (2003), dan 'Miss Conception' (2008).

Tampil sebagai bintang utama, 'Legendary: Tomb Of The Dragon' ada Scott Adkins. Tidak ketinggalan Yi Huang, James Lance, Lydia Leonard, Murray Clive Walker, David Thomas Jenkins. Berikut aktor Dolph Lundgren yang dikenal lewat sekuel 'The Expendables'.

Dari segi rating, film ini hanya mendapatkan 3,7 bintang dari IMDb. Adapun keuntungan yang didapat hanya US$ 5,5 juta, terlepas biaya produksi yang mencapai US$ 5 juga.

Sinopsis ' Legendary: Tomb Of The Dragon'

Konon ada sesosok naga yang dikabarkan tampak terlihat muncul di sebuah kawasan di China. Fenomena ini tentu menarik perhatian.

Kabar ini sampai ke telinga seorang ilmuwan cryptozoologist. Ia kemudian terpanggil untuk menyelidiki keberadaan makhluk tersebut. Ilmuwan bernama Travis itu memutuskan pergi ke China bersama timnya untuk menemukan makhluk asing tersebut.

Kehadiran makhluk tersebut menjadi ancaman ketika ia dilaporkan menyerang sebuah desa terpencil. Makhluk itu memporak porandakan desa dan menelan korban. Insiden ini dikhawatirkan akan menjadi bencana yang lebih besar.

Namun Travis nyatanya tak sendiri. Ada kelompok lain yang juga berniat menangkap makhluk tersebut. Pemimpinnya, seorang pemburu legendaris, berencana menghabisi makhluk itu yang dianggap membawa bencana.

Travis berlomba dengan waktu agar dapat menemukan makhluk tersebut terlebih dahulu sebelum jatuh kepada tangan sang pemburu.

Jangan lewatkan 'Legendary: Tomb Of The Dragon' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.45 WIB.



Simak Video "Visual Prangko Baru Raja Charles Telah Terungkap"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)