ADVERTISEMENT

Sinopsis May I Help You, Drakor Hyeri dan Lee Jun Young Jadi Penolong Hantu

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 23 Okt 2022 16:30 WIB
Drama Korea May I Help You Drama Korea May I Help You. Foto: Dok. MBC
Jakarta -

Drama Korea May I Help You menampilkan chemistry dua pemain utamanya, Hyeri dan Lee Jun Young. Keduanya dikisahkan sebagai 'penolong' untuk orang mati.

Episode pertama May I Help You tayang perdana pada Rabu (19/10/2022) dengan perolehan rating sebesar 3,9 persen. Di luar alur ceritanya yang tak terduga, pemain May I Help You juga mencuri perhatian.

Ada Lee Jun Young yang beradu akting dengan Seohyun SNSD dalam film Netflix Love and Leashes. Sedangkan Hyeri populer dengan akting komikalnya dalam drama Korea My Roommate Is A Gumiho.

Dengan jumlah 16 episode, May I Help You tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di MBC dan dapat ditonton secara legal di platform streaming Prime Video.

Drama Korea May I Help YouLee Jun Young dan Hyeri Foto: dok. MBC

Sinopsis May I Help You

Sinopsis May I Help You mengikuti kisah Baek Dong Ju (pemain Hyeri) yang memiliki kemampuan khusus dan memungkinkan dia melihat dan berbicara dengan orang mati. Orang mati juga meminta bantuannya untuk mengabulkan permintaan terakhir mereka.

Jika Baek Dong Ju tidak mengabulkan permintaan mereka, harinya akan dipenuhi dengan kesialan. Hal itu memotivasinya untuk mendengarkan keinginan orang mati dengan bantuan Kim Jib Sa (pemain Lee Jun Young).

Drama Korea May I Help YouBaek Dong Ju (pemain Hyeri) bertemu klien hantu pertamanya Foto: dok. MBC

Kim Jib Sa sendiri bekerja di tempat layanan jasa Ildangbaek milik pamannya Vincent (pemain Lee Gyu Han). Sebagai karyawan, dia memenuhi hampir semua permintaan klien untuk hal-hal kecil sekalipun.

Bersama, Baek Dong Ju dan Kim Jib Sa menjalani misi untuk tujuan bisnis. Namun seiring waktu keduanya mulai nyaman dengan satu sama lain dan jatuh cinta.

Episode pertama May I Help You menampilkan pertemuan pertama Baek Dong Ju dan Kim Jib Sa yang tidak semulus yang dibayangkan. Selain itu penonton melihat bagaimana Baek Dong Ju didatangi klien hantu pertamanya yang muncul secara tiba-tiba. Sang direktur pemakaman harus mengatasi rasa takut dan menjalani misi pertamanya.

Drama Korea May I Help YouLee Jun Young di May I Help You Foto: dok. MBC


Simak Video "Sederet Selebriti Korea Ini Sumbang Puluhan Juta Won untuk Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya