ADVERTISEMENT

7 Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2022, Genre Romantis hingga Misteri

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 01 Okt 2022 08:00 WIB
Drama Korea Terbaru Oktober 2022. Foto: dok. ENA Drama Korea Terbaru Oktober 2022. Foto: dok. ENA
Jakarta -

Ada sejumlah drama Korea terbaru tayang di Oktober 2022 yang tidak boleh dilewatkan. Salah satunya drama Korea Bad Prosecutor, yang dibintangi Do Kyung Soo. Personel grup EXO itu menjelma menjadi hakim berandal yang 'suka' keributan.

Penggemar juga akan sering melihat penampilan Bae In Hyuk, yang membintangi dua judul drama Korea terbaru bulan ini. Sang aktor menjalani kehidupan mahasiswa di Cheer Up dan gagah sebagai putra mahkota di The Queen's Umbrella.

Berikut 7 drama Korea terbaru tayang Oktober 2022, yang bergenre komedi romantis hingga misteri:

1. Cheer Up


Pemain: Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Jang Gyu Ri, Kim Hyun Jin
Jadwal tayang: 3 Oktober 2022

Cheer Up menampilkan jejeran bintang muda yang tergabung sebagai anggota regu sorak Seperti Han Ji Hyun, yang meraih popularitas lewat trilogi The Penthouse. Ada pula Jang Gyu Ri, yang mengawali kariernya sebagai personel grup KPop fromis_9.

Cheer UpCheer Up Foto: dok. SBS

Sinopsisnya mengikuti kisah Do Hae Yi (pemain Han Ji Hyun), yang terpuruk karena masalah keuangan. Dia memprioritaskan pekerjaan ketimbang pendidikannya.

Suatu hari, Do Hae Yi memutuskan bergabung dengan regu sorak Teyia untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun dia mulai merasakan kebahagiaan kehidupan kampus setelah bertemu timnya.

Dengan jumlah 16 episode, Cheer Up dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS. Drama Korea terbaru yang tayang di bulan Oktober 2022 ini juga dapat ditonton secara legal di Viu.

2. Bad Prosecutor


Pemain: D.O EXO, Lee Se Hee
Jadwal tayang: 5 Oktober 2022

Bad Prosecutor menandai comeback D.O EXO setelah menyelesaikan wajib militer tahun lalu. Penonton akan mengikuti kisahnya sebagai Jin Jung, jaksa berandal yang memihak kaum lemah untuk menegakkan keadilan. Dia bertekad menjatuhkan orang-orang yang mengandalkan kekuasaan dan melanggar hukum, dengan caranya yang tidak biasa.

Drama Korea Bad ProsecutorBad Prosecutor Foto: Dok. KBS2

Drama Korea terbaru yang tayang di bulan Oktober 2022 dijadwalkan setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di KBS2. Bad Prosecutor dapat ditonton di Viu sehari setelah penayangannya di Korea Selatan.

Jeon Yeo Bin pun membintangi drama Korea terbaru setelah Vincenzo. Seperti apa? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]