ADVERTISEMENT

Viral Parfum Baby Izz Anak Nikita Willy, Harganya Bikin Menangis, Rp 5,1 Juta

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 21 Okt 2022 13:00 WIB
kamar baby izz Baby Izz bersama orangtuanya/Foto: Instagram@nikitawillyofficial94
Jakarta -

Sebagai orangtua, Nikita Willy dan Indra Priawan tampaknya tak mau setengah-setengah dalam memberikan yang terbaik untuk sang anak. Termasuk dalam hal parfum, pasangan tersebut memilih produk yang tak main-main untuk si kecil.

Melalui unggahan TikTok @teamnwip terungkap parfum yang dikenakan oleh baby Izz anak Nikita Willy dan Indra Priawan. Parfum tersebut yang kemudian berhasil mencuri atensi dan membuat netizen terkejut ketika mengetahui harganya.

Dalam video terdengar suara seorang wanita yang mengatakan jika parfum yang sedang digenggamnya itu merupakan milik baby Izz. Wanita tersebut kemudian memperlihatkan dengan jelas botol parfum berwarna hitam milik baby Izz. Di belakang tangan sang wanita sendiri terlihat baby Izz yang mengenakan baju putih berusaha mengambil botol parfum tersebut.

"Maaf bapak, bapak ini masih 6 bulan umurnya. Parfum bapak Tom Ford, hah? Iya ini parfumnya Issa. Boleh buat auntie nggak? Nggak boleh?" ucap wanita dalam video.

@nikitawilly_indrapriawan Parfumnya 😭 #issaxanderdjokosoetono #nikitawilly #masyaallahtabarakkallah ♬ suara asli - Teamnwip

Di video tersebut tampak jelas terlihat bahwa parfum berbotol hitam itu merupakan keluaran merek ternama Tom Ford. Takk sedikit netizen yang merasa penasaran dan ingin mengetahui harga dari parfum 'Tom Ford Fabulous Eau De Parfum 50 ml' milik baby Izz itu.

"emg berapa harganyaa," komentar salah seorang netizen.

"apalah dayaku, aku tim Zwitsal," tambah netizen lain.

"nangisss," komentar lainnya.

Setelah ditelusuri rupanya parfum tersebut dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Diperkirakan jika membeli melalui Amazon harga parfum tersebut bisa mencapai Rp 5,1 juta.



Simak Video "Detail Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya