ADVERTISEMENT

Bintang OnlyFans Kontroversial, Live Streaming Saat Kontraksi Jelang Lahiran

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 19 Okt 2022 15:30 WIB
Emily Mai Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang OnlyFans Emily Mai jadi kontroversi karena melakukan live streaming menjelang persalinan. Di rumah sakit saat kontraksi, Emily sempat-sempatnya melakukan siaran langsung.

Wanita berbasis di Melbourne, Australia itu mengaku tetap bersemangat membuat konten meski dia tengah kesakitan menahan kontraksi. Hal tersebut dilakukannya karena banyak permintaan dari penggemarnya.

"Seperti yang sudah diperkirakan, aku masih bekerja di hari aku melahirkan. Aku mengambil sejumlah foto tanpa busana di rumah sakit saat kontraksi dan masih chatting para pria lewat online," ungkap Emily, seperti dikutip Daily Star.

Emily justru mengesampingkan kesiapan fisiknya untuk melahirkan. Wanita 31 tahun itu mengatakan bahwa saat mulai kontraksi, dia malah memberitahu penggemarnya akan segera melahirkan.

"Segera saat aku tahu akan melahirkan, aku mengirim pesan ke semua penggemarku untuk memberitahu mereka," ucapnya.

Wanita yang baru melahirkan anak keduanya itu namanya meroket karena konten kehamilannya. Sebelumnya Emily Mai mengaku dipaksa penggemar untuk mereka video saat melahirkan. Emily

Ketika dia hamil anak pertamanya, Emily mengamati perubahan fetish pria yang kini semakin banyak yang tertarik dengan ibu hamil dan menyusui. Wanita mengandung kerap dinilai sebuah bentuk erotisme tersendiri bagi pria.



Simak Video "Tren Terapi Kulit Pakai Siput Albino di Suriah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)