ADVERTISEMENT

Pengasuh Anak Sebut Olivia Wilde dan Harry Styles Pasangan Selingkuh

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 18 Okt 2022 11:41 WIB
Olivia Wilde dan Jason Sudeikis Olivia Wilde dan Jason Sudeikis. Foto: FilmMagic/Axelle/Bauer-Griffin
Jakarta -

Heboh pengakuan pengasuh anak aktris Olivia Wilde kepada media. Sang pengasuh menyebut Olivia selingkuh dari Jason Sudeikis dengan dipacari Harry Styles.

Pengasuh anak yang identitasnya dirahasiakan itu blak-blakan kepada Daily Mail soal kehidupan mantan pasangan Olivia Wilde dan Jason Sudeikis. Aktor dan aktris itu disebut sang pengasuh sebagai pasangan toxic.

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis menjalani hubungan tanpa pernikahan sejak 2011 hingga 2020. Keduanya bertunangan pada 2013 dan dikaruniai dua anak yaitu seorang anak laki-laki Otis, dan anak perempuan, Daisy.

Harry Styles dan Olivia Wilde di New York City.Harry Styles dan Olivia Wilde di New York City. Foto: GC Images/Gotham

Pengasuh anak Olivia dan Jason mengatakan pada tiga tahun pertama bekerja dia tidak melihat adanya masalah dalam hubungan kedua majikannya tersebut. Bahkan sebelum Olivia Wilde dan Jason Sudeikis memutuskan mengakhiri hubungan pada 2020, menurut sang pengasuh, rencana pernikahan sempat tercetus.

Pengasuh anak itu mengungkapkan keharmonisan hubungan Olivia Wilde dan Jason Sudeikis berubah setelah sang aktris bertemu Harry Styles. Olivia jadi sering menghabiskan waktu di luar rumah untuk bekerja. Bahkan pindah rumah dengan alasan pandemi COVID-19 pada November 2020.

Saat itu, menurut pengasuh anak Olivia Wilde, sang aktris memutuskan pertunangannya dengan Jason Sudeikis. Dan Jason belakangan tahu kalau pemain film Tron: Legacy itu selingkuh darinya dengan Harry Styles. Kata sang pengasuh, Jason membaca pesan antara Harry dan Olivia di jam tangan pintar sang aktris.

Pengasuh anak Olivia Wilde mengatakan Jason Sudeikis menangis saat mengetahui ibu dari anak-anaknya meninggalkannya demi pria lain. Begitu sedihnya dan tak mau hubungan berakhir, Jason sampai pernah menghalangi Olivia pergi dengan tiduran di atas kap mobil pasangannya itu.

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05: Olivia Wilde attends the Olivia Wilde Foto: WireImage/Stefania D'Alessandro

Olivia Wilde dan Harry Styles diketahui terlibat syuting film bersama pada 2020. Mereka membintangi film psikologi thriller Don't Worry Darling yang rilis pada September 2022.

Tanggapan Olivia Wilde Atas Tuduhan Selingkuh dengan Harry Styles

Saat dikonfirmasi TMZ, Olivia Wilde dan Jason Sudeikis mengungkapkan kekecewaannya pada perilaku mantan pengasuh anak mereka. Mereka menegaskan apa yang disampaikan sang pengasuh anak adalah sebuah kebohongan.

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05: Harry Styles is seen on September 05, 2022 in Venice, Italy. (Photo by MEGA/GC Images)Harry Styles dan Olivia Wilde. Foto: Getty Images

"Sebagai orangtua, kami sangat kecewa mengetahui mantan pengasuh dua anak kami memilih membuat tuduhan palsu dan keji mengenai kami demi publisitas," ujar Jason dan Olivia.

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis saat ini lebih memilih fokus membesarkan kedua anak mereka dan melindunginya dari hal-hal buruk. Keduanya berharap sang pengasuh anak tidak lagi mengganggu keluarga mereka.



Simak Video "Olivia Wilde Ogah Bahas Isu Perseteruan dengan Florence Pugh"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)