ADVERTISEMENT

Ketahuan Selingkuh, Adam Levine Mesra Bareng Behati Prinsloo di Pantai

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 10 Okt 2022 10:03 WIB
Adam Levine dan Behati Prinsloo Kompak Promosikan Bisnis Tequila Mereka Behati Prinsloo dan Adam Levine (Foto: Getty Images/Manny Hernandez)
Los Angeles -

Adam Levine mulai berupaya keras menyelamatkan citranya setelah skandal perselingkuhannya terkuak. Pamer mesra di pantai menjadi salah satu caranya.

Adam Levine dan istrinya, model Behati Prinsloo, mengisi akhir pekan dengan mengajak ketiga anak mereka ke pantai Montecito, California, AS. Seperti dikabarkan Page Six, keluarga Adam menuju pantai dengan menggunakan sepeda.

Dari foto-foto jepretan paparazi, pasangan ini terlihat mesra saat menikmati momen bersantai di pasir pantai. Sesekali Behati yang sedang hamil anak ketiga bersandar di dada suaminya.

Kemesraan mereka seolah menepis isu keretakan rumah tangga menyusul pengakuan sejumlah wanita 'korban' kegenitan Adam Levine.

Salah satunya datang dari model sekaligus selebriti Sumner Stroh. Perempuan 23 tahun itu mengumbar isi percakapannya dengan Adam di direct messages Instagram. Sambil merayu, Adam bahkan mengatakan ingin menamai anak ketiganya dengan nama Sumner.

Sudah ada pernyataan dari vokalis Maroon 5 yang membantah dirinya berselingkuh. Namun, ia tak memungkiri bahwa dirinya melakukan hal yang seharusnya tidak.

"Aku tidak berselingkuh tapi aku memang telah kelewat batas di waktu yang aku sesalkan dalam hidup," ujar Adam Levine lewat Instagram Story.

"Menjadi senaif dan sebodoh itu mengambil resiko untuk satu-satunya hal yang benar-benar penting untukku adalah kesalahan terbesar yang bisa aku lakukan. Aku tidak melakukannya lagi. Aku mengambil tanggung jawab penuh," tambahnya.



Simak Video "5 Wanita yang Ngaku Pernah Digoda Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)