ADVERTISEMENT

Mantan Pacar Park Min Young, Bos Kripto Ungkap Alasan Putus Sebenarnya

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 14 Okt 2022 13:30 WIB
Park Min Young dan Kang Jong Hyun Kang Jong Hyun dan Park Min Young. Foto: dok. Dispatch
Jakarta -

Park Min Young menuai kritik setelah dikabarkan berpacaran dengan bos kripto yang pernah dipenjara karena kasus penipuan uang, Kang Jong Hyun. Netizen Korea menyayangkan keputusannya dan menyebut sang aktris 'mata duitan'.

Yang mengejutkan SBS mengabarkan bahwa saudara perempuan Park Min Young sudah terdaftar menjadi dewan direksi INBIOGEN, perusahaan saham yang dikelola Kang Jong Hyun.

Menyusul kontroversi tersebut, agensi Park Min Young angkat bicara untuk memberikan klarifikasi. Bintang drama Korea Love in Contract itu disebut sudah putus dari bos kripto yang dianggap kontroversial.

Park Min Young dan Kang Jong HyunKang Jong Hyun dan Park Min Young Foto: dok. Dispatch

"Park Min Young telah putus dengan orang yang bersangkutan. Rumornya mendapat sejumlah uang dari pria itu tidak benar," tegas Hook Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo pada Kamis (29/9/2022).

"Sang aktris akan lebih berhati-hati dengan siapa dia berteman ke depannya dan lebih bertanggung jawab sebagai public figure. Harap mengerti dan izinkan Park Min Young fokus dengan syuting dramanya."

Meskipun begitu, sejumlah netizen Korea masih membicarakan hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun yang kandas dalam waktu singkat, hingga saat ini.

Sang bos kripto akhirnya memilih angkat bicara dan meluruskan rumor Park Min Young yang dituduh 'mata duitan'.

Park Min Young dan Kang Jong HyunPark Min Young diduga dapat Lamborghini dari bos kripto Foto: dok. Dispatch

Bos Kripto Ungkap Alasan Putus

Pada Rabu (12/10/2022), Kang Jong Hyun memberikan pernyataan kepada Dispatch, yang mengungkap identitas dan hubungannya dengan Park Min Young.

Kang Jong Hyun mengaku memutuskan Park Min Young karena tak ingin merusak reputasi dan kariernya sebagai aktris. Dia berharap Park Min Young juga tak lagi dilibatkan dengannya dalam pemberitaan.

Drama Korea Love in ContractPark Min Young dalam drama Korea Love in Contract Foto: Dok. tvN

"Aku tak ingin merusak karier aktingnya (Park Min Young) karena aku sendiri. Dia sangat suka berakting jadi kami memutuskan untuk putus," tegas Kang Jong Hyun.

"Aku tidak peduli bagaimana aku diberitakan, tapi aku ingin dia tak disebutkan lagi."

Kang Jong Hyun juga membantah tuduhan mensponsori Park Min Young secara finansial. Sebelumnya sang aktris diduga mendapat mobil mewah Lamborghini Urus warna kuning dari bos kripto tersebut.

"Satu-satunya barang yang aku berikan pada Park Min Young adalah tas Chanel di hari ulang tahunnya. Aku menerima lebih banyak hadiah dari Park Min Young."

Lebih lanjut, Kang Jong Hyun membantah rumor saudara perempuan Park Min Young menjadi direktur salah satu anak perusahaannya. Dia menyebut laporannya dipenjara karena kasus penipuan uang tidak benar. Kang Jong Hyun mengaku hanya berjualan ponsel di forum komunitas Korea.



Simak Video "Respons Agensi soal Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis 'Kang'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)