ADVERTISEMENT

Potongan Rambut Cepmek Viral Gara-gara Dilan KW, Ini Artinya Cepmek

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 13 Okt 2022 12:45 WIB
Ini sosok pria viral di TikTok yang memperlihatkan gaya rambut cepmek alias cepak mekar. TikTokers viral di media sosial karena potongan rambut cepmek. Foto: Dok. TikTok @mikey22287.
Jakarta -

TikTokers ini sedang menjadi perbincangan di media sosial. Pria yang dijuluki Dilan KW dengan jargon 'Ente kadang-kadang ente' itu mempunyai ciri khas gaya bicara yang kocak. Kini Dilan KW viral karena mempopulerkan potongan rambut cepmek. Apa artinya cepmek?

Sosok Dilan KW itu bernama Alif. Dia kerap mengunggah video dirinya sendiri dengan gaya bicara yang dilebay-lebaykan ala anak gaul 2000-an, lewat akun TikTok @Alif_TikTok. Alif juga kerap meraung dan mengucapkan 'Rawrr' dalam berbagai unggahannya.

Dalam berbagai kontennya Alif memperlihatkan potongan rambut model cepmek yang kini viral. Warganet bertanya tentang model gaya rambut ala Alif yang menjadi perhatian.

@mikey22287 Membalas @utramenzero90 600K Yo Bisa bantu aku follow join live gaisss #alif_fypdong #igstrong_alif #saddmikey77 ♬ suara asli - Alif_TiktokπŸ”Ή

"Bang model rambutnya model apa?" tanya warganet dengan akun @utramenzero90.

"Biar aku kasih tahu ya, rambut model aku itu model cepmek ya. Kalian tahu model cepmek itu apa? Cepak mekar ya. Buat kamu yang mau potong rambut bilang saja model cepmek ya," balas Alif.

Unggahan Alif yang menampilkan potongan rambut cepmek itu sudah ditonton lebih dari 7,9 juta Views dan mendapat 658,6 ribu Likes. Warganet rata-rata terhibur dengan aksi kocak Alif. Dan akhirnya kini netizen tahu artinya cepmek ternyata adalah cepak mekar.

Ini sosok pria viral di TikTok yang memperlihatkan gaya rambut cepmek alias cepak mekar.Ini sosok pria viral di TikTok yang memperlihatkan gaya rambut cepmek alias cepak mekar. Foto: Dok. TikTok @mikey22287.

"Dia sendiri aja ngakak apalagi gua 😭," ujar pengguna TikTok @meyy-lyyyyyyyy.

"Dilan nya ga kuat nahan ngakak 😭," ngakak akun @R.

"Cepak mekar ngabrutt 😭😭," ngakak akun @π–”π–œπ–•π–Žπ–‰π–‰.

Wolipop sudah menghubungi Alif, ia sudah memberikan izin untuk mengutip video TikToknya. Namun, ia belum menjawab soal cerita di balik potongan rambut cepmek yang viral tersebut.

Semenjak viral di TikTok, jumlah pengikut Alif di Instagram yang awalnya dikenal sebagai penggemar budaya Jepang ini semakin bertambah. Pada bulan Maret 2022, pengikutnya di Instagram masih enam ribu, kini sudah lebih dari 13,4 ribu. Begitu juga dengan jumlah pengikut di TikTok yang terus bertambah. Ia pun menerima endorse untuk diunggah ke akun media sosialnya.

(gaf/eny)