ADVERTISEMENT

Gaya SWAG Agnez Mo Pose Bareng 'Kembaran' Patung Lilinnya, Banjir Pujian

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 09 Okt 2022 17:00 WIB
Agnez Mo Foto: Instagram/@agnezmo
Jakarta -

Agnez Mo kali ini kembali mencuri atensi dan berhasil membuat bangga Indonesia. Setelah berkarier hingga ke kancah Internasional kini sosok Agnez Mo menjadi salah satu yang diabadikan di Madame Tussauds Singapura. Patung lilin Agnez Mo itu nantinya akan bersanding bersama patung lilin dari para selebriti ternama dunia lainnya.

Melalui akun Instagramnya, Agnez Mo tampak membagikan momen saat dirinya berpose di sebelah patung lilinnya yang baru jadi. Bergaya SWAG (Style With A Bit Gangsta) serba hitam, Agnez terlihat berdiri di sebelah patung lilinnya.

Agnez Mo tampak mengenakan kaos lengan panjang hitam yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Penampilannya itu dilengkapi dengan sebuah ikat pinggang yang juga berwarna hitam dan rantai berwarna keemasan.

Rambut pirang pendeknya tampak dibiarkan terurai dengan sebagian sisinya tertutup ikat kepala bermotif yang dikenakannya. Sementara patung lilin Agnez tampil dengan sweater oversized bergradasi warna biru, putih dan kuning yang dipadukan dengan celana panjang jeans beraksen rumbai-rumbai.

Patung lilin Agnez Mo tampak memiliki rambut panjang berwarna coklat. Namun untuk riasan wajah yang digunakan keduanya terlihat sama-sama bernuansa peach.

"Ini benar-benar terjadi, masih terasa aneh tapi nyata. Terima kasih Madame Tussauds karena telah mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya memilih BUKAN versi mereka, tetapi versi saya sendiri, dan untuk merayakan saya yang tidak rusak namun mengganggu sebagai warisan saya. Saya merasa rendah hati dan terhormat. Ini diambil sekitar 10 menit sebelum seluruh acara dimulai.. Saya memiliki seluruh pidato yang ditulis dan disampaikan kemarin di konferensi pers. Saya akan segera membagikannya kepada kalian," tulis Agnez dalam keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Unggahan Agnez Mo itu pun langsung dibanjiri oleh beragam komentar netizen. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada penyanyi 36 tahun itu.

"So proud," komentar Didiet Maulana.

"Proud of you (bangga dengan kamu)," tambah komentar lain.

"Mirip banget, kirain gue Agnes ada 2," tambah netizen lain.

Tak sedikit yang memang menyebut jika patung lilin Agnez Mo terlihat sangat mirip dengannya. Patung lilinnya itu memiliki detail yang cukup baik hingga berhasil membuat publik mengira itu adalah 'kembaran' Agnez Mo.

Selain Agnez Mo, beberapa tokoh Indonesia, seperti Soekarno, Joko Widodo, Rudy Hartono, dan Anggun C Sasmi juga memiliki patung lilin yang dipamerkan di Madame Tussauds. Dengan kehadiran patung lilin Agnez Mo tentu menambah kebanggan tersendiri bagi Indonesia.



Simak Video "Momen Agnez Mo Bertemu Siswa SMP 1 Ciawi yang Jago Dansa"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
e-Life
×
Pamer Body Count di Medsos, Kok Bangga?
Pamer Body Count di Medsos, Kok Bangga? Selengkapnya