ADVERTISEMENT

Rossa Ungkap Kabar Lesti Kejora yang Dituding Nangis karena Wajah Sembab

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 08 Okt 2022 18:02 WIB
Rossa dan Lesti Kejora Foto: Instagram
Jakarta -

Rossa dan Lesti Kejora diketahui memiliki hubungan dekat sejak lama. Istri dari Rizky Billar itu bahkan telah menganggap Rossa sebagai kakak kandungnya sendiri.

Baru-baru ini, Rossa membagikan kabar terbaru Lesti Kejora, yang membuat publik cemas setelah melaporkan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Unggahan Instagram Story Rossa jadi sorotan karena menampilkan keduanya sedang video call.

Semula tak ada yang salah dari unggahan Rossa, namun publik menyorot wajah Lesti Kejora yang terlihat sembab seperti habis menangis. Hingga kini publik masih bertanya-tanya dengan kondisi Lesti setelah pulang dari RSU Bunda Jakarta, karena kekerasan yang dilakukan suaminya.

Lesti mengaku mengalami trauma dan enggan pulang ke rumah karena Billar. Sebelumnya beredar kabar bahwa suaminya itu berselingkuh darinya dan mengelak hingga melakukan kekerasan fisik dengan membanting dan mencekik lehernya.

Rossa dan Lesti KejoraRossa, Lesti Kejora, dan Rizky Billar Foto: Instagram

Namun hari ini, Sabtu (8/10/2022) beredar video Lesti Kejora berada di bandara bersama rombongan keluarganya. Dia dikabarkan akan berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Kedekatan Lesti Kejora dan Rossa

Dalam unggahan Instagram Rossa, Lesti terlihat memakai kerudung warna putih dan tersenyum ke arah kamera. Sedangkan Rossa terlihat memakai kaos hitam polos. Dia tak menuliskan caption panjang, hanya menyematkan tiga emoji love warna putih.

Rossa dan Lesti KejoraRossa dan Lesti Kejora Foto: Instagram

Selama ini Rossa kerap menunjukkan dukungan dan perhatian untuk sahabatnya. Hubungan Rossa dan Lesti Kejora bahkan semakin dekat saat tahu suami Lesti, Rizky Billar adalah penggemar beratnya.

Saat itu Rizky Billar berharap Rossa dapat menghadiri pernikahannya dan Lesti Kejora. Dia pun hadir dan menyumbangkan lagu spesial di hari bahagia pasangan LesLar.

Rossa pun sempat dibuat khawatir saat Lesti Kejora mengalami pendarahan sebelum taping konsernya pada Desember 2021. Dia minta Lesti dibawa ke rumah sakit, namun pelantun Sekali Seumur Hidup itu menolak karena ingin memberikan penampilan terbaik. Pendarahan itu ternyata terjadi karena Lesti mengalami kontraksi palsu.



Simak Video "Mata Sembab Lesti Kejora Dalam Unggahan Rossa"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)