ADVERTISEMENT

Gelar Pameran, Carena Delano Batal Pajang Foto Rizky Billar & Lesti Kejora

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 08 Okt 2022 10:00 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram @rizkybillar)
Jakarta -

Pameran 'Abracadabra' menampilkan foto-foto digital 200 figur publik bersolek di bawah arahan fashion stylist Caren Delano. Banyak pasangan selebriti terlibat, termasuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun, foto LesLar batal dipajang pada menit terakhir menyusul laporan KDRT yang menghebohkan tersebut.

"Sangat disesali saya tidak bisa mengangkat foto mereka. Saya berharap ini menjadi doa yang terbaik buat mereka saja, karena saya tidak mau nanti ada omongan-omongan buruk tentang mereka kalau saya jadi menampilkannya," ungkap Caren saat jumpa pers jelang peresmian 'Abracadabra', Jumat (7/10/2022).

Saat Caren mengajak ikut ambil bagian dalam proyek ini, baik Lesti maupun Rizky sangat antusias. Caren mengatakan, mereka langsung mengiyakan tawaran tersebut. Di tengah jadwal yang padat, keduanya masih menyempatkan waktu untuk pemotretan.

Sepekan menjelang pameran, muncul kabar Lesti melaporkan suaminya ke polisi. Ibu satu anak ini mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Caren mengaku pihak Leslar telah menghubunginya dan meminta untuk tidak menampilkan foto mereka di pameran 'Abracadabra'. Dengan berat hati, Caren harus mengambil keputusan untuk menuruti permintaan tersebut.

"Saya hanya ingin menjaga perasaan mereka. Semoga permasalahan mereka dapat terselesaikan dengan baik," kata mantan stylist Syahrini ini.

The show must go on. Pembukaan pameran 'Abracadabra' berlangsung meriah dan bertaburan bintang semalam. Para tamu memberikan penampilan terbaiknya dalam balutan busana serba pink. Selebriti seperti Luna Maya, Olla Ramlan, Vina Panduwinata hingga Lucinta Luna hadir untuk memberi dukungan kepada Caren.

Mereka termasuk artis-artis yang didandani Caren untuk pemotretan pameran digital ini. Bukan dalam bentuk cetak, foto mereka diproyeksikan secara digital ke layar LED yang dibuat dalam bentuk menara setinggi 9 meter di atrium Senayan City. "Baru pertama kalinya ada pemeran berkonsep seperti ini di Indonesia," kata Caren yang pada 2016 pernah menggelar pameran bertajuk 'Back Stage'.



Simak Video "KuTips: Bela Dirimu Jika Jadi Korban KDRT! "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya