ADVERTISEMENT

Sinopsis Glitch, Drakor Jeon Yeo Bin & Nana Mencari Alien, Tayang di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 07 Okt 2022 17:00 WIB
Drama Korea Glitch Nana dan Jeon Yeo Bin. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Menyusul kesuksesan Squid Game dan All of Us Are Dead, kini Netflix menggarap drama Korea Glitch yang mengusung genre sci-fi. Penonton akan mengikuti petualangan Jeon Yeo Bin dan Nana mencari keberadaan alien.

Para pemain utama Glitch pasti sudah tak asing bagi penggemar drama Korea. Jeon Yeo Bin sebelumnya menjadi partner in crime Song Joong Ki di Vincenzo. Sedangkan Nana menjadi teman serumah Lee Min Ki di Oh Master.

Glitch juga mencuri perhatian karena alur ceritanya yang digarap Jin Han Sae, pria di balik kesuksesan drama Korea Extracurricular. Sang penulis naskah mengangkat masalah sosial dalam drama garapan Netflix yang tayang pada 2020.

Kali ini Jin Han Sae melahirkan drama Korea Glitch yang menggabungkan genre komedi, sci-fi, thriller, dan misteri. Netflix akan menayangkan 10 episode drama Korea Glitch secara serentak hari ini, Jumat (7/10/2022).

Drama Korea GlitchJeon Yeo Bin dalam drama Korea Glitch Foto: dok. Netflix

Sinopsis Glitch

Drama Korea Glitch mengikuti kisah Hong Ji Hyo (pemain Jeon Yeo Bin), wanita berusia 30 tahun yang berasal dari keluarga kaya. Suatu malam, pacarnya Lee Si Kook (pemain Lee Dong Hwi) menghilang secara misterius bersama cahaya tak dikenal yang lewat.

Drama Korea GlitchDrama Korea Glitch Foto: dok. Netflix

Hong Ji Hyo mulai khawatir. Lee Si Kook yang telah dipacarinya selama empat tahun baru saja mengajaknya tinggal bersama. Namun hubungan mereka mulai renggang karena tidak mendapat restu orang tua Ji Hyo.

Dalam 10 episode Glitch, Hong Ji Hyo memutuskan untuk menyelidiki keberadaan alien setelah Si Kook menghilang. Dia bertemu kembali dengan teman lamanya di sekolah, Heo Bo Ra (pemain Nana) yang tergabung dalam klub penggemar UFO.

Drama Korea GlitchNana dalam drama Korea Glitch Foto: dok. Netflix

Bersama-sama, keduanya menyelidiki fenomena aneh setelah Si Kook menghilang, hingga membawa mereka ke sebuah sekte.



Simak Video "Penampilan Nana Eks After School dan Tato 'Random'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)