ADVERTISEMENT

Penampilan Supermodel Tertua Pose Tanpa Busana di Usia 91

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Okt 2022 12:45 WIB
Carmen Dellorefice Foto: dok. New You
Jakarta -

Carmen Dell'orefice merupakan supermodel tertua yang masih hidup. Di usia yang kini 91 tahun, Carmen menjalani pemotretan tanpa busana.

Carmen menjadi model untuk sampul majalah New You. Dalam pemotretan tersebut, Carmen berpose di atas kasur. Tubuhnya hanya ditutupi oleh selimut putih.

Aura supermodelnya masih begitu kuat. Dengan tubuh yang masih langsing dan mengekspos kaki jenjangnya, Carmen menunjukkan pesonanya yang tak pudar.

Berbicara soal foto tanpa busana di usianya yang sudah senja, Carmen berkomentar bahwa semua yang dilihat tergantung persepsi dari orang yang menilai. Menurutnya, berada di industri seni pastilah orang-orang yang bekerja dengannya tidak melihat dirinya rendah.

[Gambas:Instagram]



"Ini tentang persepsi mereka, apa yang mereka lihat. Kami berada di sana, ada sinergi yang dikeluarkan. Di situlah pola pikir mereka. Pola pikir fotografer tinggi, bukan berada di selokan. Semua sudah diproyeksikan," ungkap Carmen dalam wawancaranya dengan New You.

Dalam pemotretan tersebut, Carmen juga didampingi oleh model senior lainnya yakni Beverly Johnson (69 tahun). Keduanya membahas tentang karirnya di dunia model yang sangat panjang.

"Kami terus bertumbuh setiap harinya sampai kami ada di garis finish," ujar Carmen.

"Kamu belajar sesuatu dari hari sebelumnya, dan kamu terus mengubah dirimu," tambahnya.

Sampai usianya ke-91, Carmen masih terus berkarier di dunia model Dia melakukan kampanye dan kolaborasi bersama H&M, Missoni hingga Sephora. Dia bahkan juga masih catwalk untuk designer Thierry Mugler, Moschino dan Isaac Mizrahi.



Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)