ADVERTISEMENT

7 Fakta Drama Korea Cheer Up 2022, Sinopsis hingga Pemain

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 05 Okt 2022 19:30 WIB
Drama Korea Cheer Up 2022 Cheer Up 2022. Foto: Dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea Cheer Up 2022 menjadi perbincangan hangat setelah menampilkan episode perdananya. Yuk! Ketahui fakta menarik tentang drama Korea Cheer Up 2022.

Cheer Up adalah drama romantis kampus tentang tim pemandu sorak. Serial cinta remaja ini dibintangi oleh pemain muda yang pesona dan bakat aktingnya memanjakan mata.

Pemeran utama dalam drama Korea Cheer Up 2022 adalah Han JiHyun, Bae InHyuk, dan Kim HyunJin. Romansa anak muda dengan latar kampus ini jadi salah satu serial menyegarkan dengan cerita yang menarik untuk disimak.

Baru tayang dua episode, Cheer Up 2022 mencuri atensi penonton. Bagaimana kisahnya?

Berikut ini fakta drama Korea Cheer Up 2022 yang perlu diketahui:

Drama Korea Cheer Up 2022Drama Korea Cheer Up 2022 Foto: Dok. SBS

1. Sinopsis Cheer Up 2022

Sinopsis drama Korea Cheer Up 2022 mengisahkan tentang Do Hae Yi (diperankan oleh Han Ji-hyun), seorang mahasiswa di Universitas Yeonhee yang cerdas dan rajin. Karena situasi keuangan keluarganya yang buruk, dia memprioritaskan mencari uang daripada sekolah.

Suatu hari, Do Hae Yi tiba-tiba bergabung dengan regu sorak Theia, yang telah ada selama 50 tahun di Universitas Yeonhee. Dia bergabung dengan klub hanya untuk uang, tetapi saat berpartisipasi dalam regu sorak, Do Hae Yi mulai mengalami kegembiraan kehidupan kampus.

Do Hae Yo bertemu berbagai orang dari Theia termasuk Park Jung-Woo (Bae In-Hyuk), Jin Sun-Ho (Kim Hyun-Jin), Tae Cho-Hee (Jang Gyu-Ri), Joo Sun-Ja (Lee Eun-Saem) dan Bae Young-Woong (Yang Dong-Geun). Bae Young-Woong pernah menjadi anggota Theia dan dia adalah alumnus Universitas Yonhee. Dia mendukung tim bersorak secara finansial dan emosional.

2. Pemain Drama Korea Cheer Up 2022

Aktris Han JiHyun yang berperan sebagai Do Hae Yi telah muncul dalam beberapa drama "Penthouse: War In Life" musim 1,2, dan 3, "The Wind Blows", dan "What A Wonderful World". Do Hae Yi dalam drama Korea Cheer Up 2022 adalah anggota baru regu sorak Universitas Yeonhee, "Theia", dan merupakan orang yang baru mengetahui tentang romansa dan cinta, yang menurutnya merupakan kemewahan ketika menjadi bagian dari regu sorak.

Aktor yang sedang naik daun Bae In Hyuk jadi salah satu pemain Cheer Up 2022. Bae In Hyuk telah berakting dalam drama At A Distance, Spring Is Green, My Roommate Is A Gumiho, dan Kiss Goblin.

Selain itu, ada model dan aktor Kim Hyun Jin yang ikut meramaikan Cheer Up 2022. Ia sebelumnya telah berperan dalam drama "Peng", "Peach Of Time", dan "Can You Deliver Time".

Drama Korea Cheer Up 2022Drama Korea Cheer Up 2022 Foto: Dok. SBS

3. Sutradara dan Penulis Terkenal

Sutradara dan penulis Cheer Up 2022 terkenal lewat karya dramanya yang memiliki rating tinggi. Han TaeSeob sebelumnya telah berhasil menyutradarai drama Stove League. Penulis Cha Hae Won, yang menulis VIP pun berkolaborasi dalam drama ini.

4. Dibumbui Kisah Misteri

SBS menghadirkan Drama Korea Cheer Up (2022), yang menggabungkan misteri, komedi, romansa, dan spin remaja. Ada yang menarik dari cerita drama Korea Cheer Up 2022. Bukan hanya menyajikan kisah cinta muda-mudi tim pemandu sorak di kampus, tapi juga misteri yang bikin penasaran dan belum terpecahkan.

5. Judul Sama dengan Drama Korea Cheer Up 2015

Drama Korea terbaru Cheer Up 2022 memiliki judul yang sama persis dengan serial yang tayang pada 2015. Meskipun sama-sama bercerita tentang cheerleaders ada banyak perbedaan cerita antara Cheer Up 2022 dan Cheer Up 2015.

Dalam Cheer Up 2015, serial berpusat pada romansa murid SMA. Dibintangi oleh pasangan idol-aktor yakni Jung Eun Ji (APINK) dan Lee Won Geun. Eun Ji berperan sebagai Kang Yeon Doo seorang siswi yang menjadi ketua klub dance bernama Lion King, namun memiliki prestasi akademik yang rendah. Sedangkan, Lee Won Geun berperan sebagai Kim Yeol yang merupakan seorang siswa dengan prestasi akademik terbaik di sekolahnya.

6. Di mana Bisa Nonton Cheer Up 2022 ?

Cheer Up 2022 bisa ditonton secara legal di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia. Tayang perdana pada Senin, 3 Oktober 2022, Cheer Up adalah drama Korea 16 episode, dengan dua episode dirilis setiap minggunya.

7. Rating Drama Korea Cheer Up 2022

Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari drama baru SBS "Cheer Up" mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 2,3 persen. Perolehan rating tersebut pun kalau jauh dengan drama Law Cafe yang dibintangi Lee Seung Gi sebesar 6,5% yang tayang di waktu sama dengan Cheer Up.



Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)