ADVERTISEMENT

Pria Phobia COVID-19 Akhirnya Keluar Rumah Setelah 2 Tahun Sembunyi di Bunker

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 05 Okt 2022 09:02 WIB
CLEVELAND, OH - APRIL 14:  Howard Stern and Beth Ostrosky Stern attend the 33rd Annual Rock & Roll Hall of Fame Induction Ceremony at Public Auditorium on April 14, 2018 in Cleveland, Ohio.  (Photo by Jeff Kravitz/FilmMagic) Howard Stern. Foto: Getty Images
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat Howard Stern mengurung diri di ruang bawah tanah karena takut tertular. Tokoh pertelivisian Amerika ini 'berlindung' di bunker rumahnya sejak awal pandemi para Maret 2020.

Setelah dua tahun tidak keluar rumah, untuk pertamakalinya pria 68 tahun ini menghirup udara luar. Pria yang dijuluki 'Raja Semua Media' ini berani melangkahkan kakinya ke dunia luar demi memenuhi undangan makan malam para sahabat selebritinya.

Howard Stern terlihat makan malam di sebuah restoran khas Israel di Williamsburg, Brooklyn, New York City pada Sabtu (1/10/2022) bersama sejumlah selebriti seperti Jimmy Kimmel, Jon Hamm, Justin Theroux dan Jennifer Aniston. Howard yang dikenal germaphobia (takut berlebihan terhadap kuman, bakteri, mikroba dan sejenisnya -red), tampak berbincang santai tanpa memakai masker.

Seorang pengunjung restoran mengatakan bahwa Howard Stern dan teman-teman selebritinya terlihat menikmati makanan sambil berbincang di meja besar. Howard terlihat duduk di sebelah Jimmy Kimmel dan tampak terlibat pembicaraan serius dengan Jon Hamm.

CLEVELAND, OH - APRIL 14:  Howard Stern and Beth Ostrosky Stern attend the 33rd Annual Rock & Roll Hall of Fame Induction Ceremony at Public Auditorium on April 14, 2018 in Cleveland, Ohio.  (Photo by Jeff Kravitz/FilmMagic)Howard Stern dan istri Beth Ostrosky Stern. Foto: Jeff Kravitz/FilmMagic

"Stern berkata pada staf restoran bahwa ini pertamakalinya dia keluar malam sejak awal pandemi," ungkap sumber, seperti dikutip dari Pagesix.

Pertemuan dengan beberapa temannya itu rupanya membuat Howard Stern kelelahan. Pandemi COVID-19 sudah dua tahun berlangsung dan banyak negara sudah mengangkat aturan jaga jarak dan pakai masker. Namun pria 68 tahun ini tetap takut tertular virus dan akan melanjutkan 'pertapaannya' di ruang bawah tanah.

"Saya menjalani akhir pekan yang sangat melelahkan secara emosional maupun fisik. Untuk pertamakalinya dalam dua tahun saya mencoba keluar rumah," tuturnya saat siaran radio, Senin (3/10/2022).

Dia melanjutkan, "Makan malam itu terlalu berat untukku. Terlalu berat. Aku sudah tidak keluar rumah selama dua tahun."

CLEVELAND, OH - APRIL 14:  Howard Stern and Beth Ostrosky Stern attend the 33rd Annual Rock & Roll Hall of Fame Induction Ceremony at Public Auditorium on April 14, 2018 in Cleveland, Ohio.  (Photo by Jeff Kravitz/FilmMagic)Howard Stern. Foto: Getty Images

Howard Stern menjelaskan bahwa dia terpaksa meninggalkan rumah bersama istrinya, Beth Ostrosky, karena diundang Jimmy Kimmel. Sementara sang istri senang dan bersemangat ke pertemuan itu, Howard justru skeptis.

"Saya bilang pada istri, 'Aku tidak mau pergi, aku sedang panik, aku tidak mau kena COVID,'" tukasnya.

Howard Stern pernah mengungkapkan kalau dia sangat parnoid terhadap penyakit dan kuman. Saat pandemi COVID-19 merebak pada Maret 2020, dia berlindung di ruang bawah tanah dan menyebutnya sebagai 'bunker' untuk 'siaran Hari Kiamat'. Sejak saat itu dia terus melakukan siaran dari ruang bawah tanah rumahnya.



Simak Video "Karier Cemerlang Anak Ojol di Organisasi Kesehatan Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)