ADVERTISEMENT

Foto Terbaru Keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton Cantik Bergaun Hitam

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 03 Okt 2022 07:38 WIB
Foto terbaru keluarga kerajaan Inggris setelah Ratu Elizabeth II meninggal Foto: Fotografer: @chrisjacksongetty
Jakarta -

Setelah kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September, keluarga kerajaan Inggris tampaknya akan segera aktif kembali mengambil alih kerajaan. Kini keluarga kerajaan Inggris merilis foto terbaru setelah wafatnya Ratu Elizabeth dan kenaikan takhta Raja Charles.

Dalam foto resmi tersebut, tampak Raja Charles berpose bersama Permaisuri Camilla. Mereka didampingi pula dengan Pangeran William dan Kate Middleton yang baru mendapat gelar Prince dan Princess of Wales.

Keempatnya mengenakan busana hitam sebagai lambang mereka masih berkabung atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Kate Middleton tampil anggun dengan shift dress, stoking hitam, dan sepatu hak tinggi senada.

Keempatnya berfoto di Istana Buckingham di sela-sela mereka melakukan perjamuan untuk kepala negara dan tamu yang telah melakukan perjalan ke London untuk pemakaman Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II dimakamkan di di Westminster Abbey, London pada 19 September 2022. Selama kurang lebih dua minggu, keluarga kerajaan memasuki momen berkabung.

Dalam acara pemakaman tersebut, sekitar 2.000 orang yang merupakan pemimpin dan anggota kerajaan dunia hadir di sana. Mendiang Ratu Elizabeth II sendiri tidak akan dikubur seperti kebanyakan orang. Jenazahnya yang disimpan dalam peti timah akan disemayamkan di bawah Kapel Memorial Raja George VI di Kastil Windsor.



Simak Video "Marahnya Raja Charles ke Trump soal Foto Topless Kate Middleton"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)