ADVERTISEMENT

Suga BTS Ketemu Pemain NBA, Perbedaan Tinggi Badan Jadi Meme

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 30 Sep 2022 15:35 WIB
Suga BTS dan Klay Thompson Suga BTS dan Klay Thompson. Foto: dok. Instagram @nba
Jakarta -

Suga BTS baru-baru ini terbang ke Jepang untuk menghadiri pertandingan basket NBA. Rapper grup BTS itu memang dikenal sebagai pecinta basket. Bahkan nama panggungnya "Suga" merupakan singkatan dari posisinya sebagai "shooting guard."

Selama ini, Suga BTS telah menunjukkan dukungan untuk sejumlah tim basket seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clipers, dan Portland Trail Blazers. Dia juga tergabung sebagai penggemar Golden State Warriors bersama deretan idol KPop lainnya Chenle, Mark, Yuta NCT, dan BamBam GOT7.

Pada Selasa (27/9/2022), Suga BTS mendadak pamer foto memegang jersey Golden State Warriors bertuliskan namanya dan angka 3 di belakang punggung. Ternyata hari itu Suga BTS terbang ke Tokyo karena akan menonton pertandingan Golden State Warriors melawan Washington Wizards.

Unggahan fotonya di akun Twitter @BTS_twt pun dikomentari pemain andalan Golden State Warriors, Stephen Curry yang sudah menantikan kedatangan Suga di Jepang. "Love the jersey SUGA!! See you soon ✈️"

Suga Jadi Meme karena Tinggi Badan

Momen pertemuan Suga BTS dan para pemain Golden State Warriors dibagikan akun Instagram NBA pada Kamis (29/9/2022). Pemilik nama asli Min Yoongi itu terlihat foto bersama dengan Stephen Curry, Draymond Green, dan Andre Iguodala.

Saat bertemu Suga BTS, Stephen Curry mengaku sebagai penggemar berat BTS, begitu pula dengan istri dan anak-anaknya.

View this post on Instagram

A post shared by NBA (@nba)

"Senang bertemu denganmu. Aku penggemar berat, begitu pula semua anakku dan anggota keluargaku. Senang bertemu denganmu," ucap sang point guard.

Namun fotonya bersama shooting guard Golden State Warriors, Klay Thompson justru viral menjadi meme di kalangan ARMY.

Banyak ARMY yang menilai foto Suga BTS berjabat tangan dengan Klay Thompson terlampau lucu karena pengambilan gambarnya membuat Suga BTS terlihat sangat kecil di sebelah Klay Thompson.

Suga BTS dan Klay ThompsonSuga BTS dan Klay Thompson Foto: dok. Instagram @nba

Nyatanya Suga BTS terbilang cukup tinggi di Korea Selatan dengan tinggi badan 174 cm. Sedangkan pebasket Klay Thompson memiliki tinggi badan yang hampir menyentuh dua meter, di angka 198 cm.

"Udah kecil .Makin keliatan kecil aja min yoongi 😭😭" komentar seorang penggemar di jagat Twitter.

"Astaga suga terlihat sangat kecil jika di samping orang itu dan itu sangat menggemaskan sekali astaga yoon 😭" tulis penggemar lain.

Sejumlah ARMY pun menyandingkan foto Suga BTS dan Klay Thompson dengan foto meme kucing kecil bersalaman dengan telunjuk manusia, hingga foto meme pria raksasa mengantre di kasir McDonalds.

Dalam kesempatan itu, Suga BTS membagikan album BTS 'Proof' yang telah ditandatanganinya kepada para pemain yang hadir di NBA Japan Games 2022. Dia juga membawa pulang jersey yang ditandatangani pemain Golden State Warriors.



Simak Video "Positif Covid-19, Suga BTS Tak Rasakan Gejala Apa pun"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Live Breaking News
×
Fit & Proper Test Calon Panglima
Fit & Proper Test Calon Panglima Selengkapnya