ADVERTISEMENT

Gaya Keren Jeno NCT Dream Pamer Otot di Jakarta, Fans: Nggak Ada Lawan

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 29 Sep 2022 15:30 WIB
Jeno NCT Jeno NCT. Foto: Instagram
Jakarta -

NCT Dream kembali menyapa penggemar Indonesia lewat Korean Wave 2022 yang digelar di Trans Studio Mall Cibubur pada Rabu (28/9/2022). Banyak penggemar yang belum puas melihat Jeno cs di Allo Bank Festival 2022 pada Jumat (20/5/2022) lalu.

Sub unit grup NCT itu datang dengan formasi lima personel menampilkan Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung. Dua personel lain NCT Dream, Mark dan Haechan berhalangan hadir karena sibuk promosi lagu '2Baddies' bersama sub unit NCT 127.

Meskipun begitu antusiasme NCTzen (sebutan penggemar NCT) untuk melihat Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung tak berkurang. Para personel NCT Dream telah menjadi perbincangan sejak terlihat di Bandara Incheon Internasional sebelum terbang ke Jakarta, Indonesia hari itu.

Terlebih Jeno, personel NCT Dream yang baru saja memulai debut sebagai model catwalk di New York Fashion Week 2022. Penampilannya di bandara ramai menjadi perbincangan hingga namanya menempati trending topic Twitter di mancanegara.

Pemilik nama asli Lee Jeno itu tampil kasual dengan warna monokrom. Dia mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan jaket kulit hitam, celana hitam, high boots putih, lengkap dengan bucket hat hitam dan tote bag Prada sebagai fashion statement.

Jeno NCTGaya Jeno NCT saat terbang ke Jakarta, Indonesia Foto: Instagram

Penggemar geleng-geleng setelah mengetahui harga outfit Jeno NCT yang dipakainya dari atas hingga bawah. Mulai dari kaos Grafitti T-shirt keluaran Alexander McQueen yang bernilai seharga $390 atau sekitar Rp 5,9 jutaan. Masih dari brand yang sama ada Tread Slick Boot putih seharga $850 atau kira-kira setara Rp 12,9 jutaan.

Sedangkan Re-Nylon bucket hat yang dikenakannya merupakan koleksi Prada seharga ā‚¬520 atau sekitar Rp 7,5 jutaan. Ditambah tas hitam besar yang mencolok, Saffiano Leather Tote Prada yang fantastis seharga $3300 atau setara Rp 50,3 jutaan.

Seorang penggemar pun histeris setelah melihat Jeno secara langsung saat tiba di Jakarta dan membuka jaket kulitnya. Visual grup NCT Dream itu disebut cokiber alias cowok kita bersama karena banyak penggemar yang berandai jadi pacarnya.

"JENO SI COKIBER GANTENG BENERAN BUKA JAKETTTTšŸ˜­šŸ’šSEMANGAT GANTENG KU dreamies #WelcomeToIndonesia_NCTDREAM," tulis pemilik akun Twitter @lisamcnoban mengunggah videonya bertemu Jeno.

"JEN AING GA BISA BERKATAAA KATAAA," timpal seorang penggemar pada cuitannya.

"jeno di jakarta emang gak ada lawan," tulis penggemar lain mengunggah video editan Jeno saat siaran langsung sehabis konser.

Tak hanya itu, penggemar semakin heboh setelah melihat penampilan Jeno membawakan lagu Hot Sauce dan Beatbox. Pasalnya Jeno memakai baju lengan panjang yang sengaja dipermak menjadi baju tanpa lengan dan memamerkan otot tangannya.

Jeno NCTJeno NCT di Korean Wave 2022 Foto: Instagram

Dia tampil karismatik memakai Graphic Mesh Long-Sleeved T-shirt dari Louis Vuitton seharga $1180 atau sekitar Rp 17,9 jutaan.



Simak Video "Jeno NCT Jadi Idol K-Pop Pertama yang Buka Runway di New York Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)