ADVERTISEMENT

Rayakan Ultah ke-50, Gwyneth Paltrow Pose Tanpa Busana Bermandi Cat Emas

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 28 Sep 2022 10:34 WIB
Gwyneth Paltrow, US actress and founder and CEO of Goop, speaks during the Milken Institute Global Conference in Beverly Hills, California on May 4, 2022. (Photo by Patrick T. FALLON / AFP) (Photo by PATRICK T. FALLON/AFP via Getty Images) Foto: Dok. Instagram/Goop
Jakarta -

Gwyneth Paltrow baru saja berulang tahun yang ke-50 pada 27 September lalu. Pemain 'Iron Man' itu pun merayakannya dengan cara yang bisa dibilang unik. Tepat di hari jadinya, Gwyneth merilis foto tanpa busana selagi tubuhnya dicat berwarna emas. Dalam kesempatan itu, ia pun berbagi rasanya mencapai kepala lima.

Memperingati ulang tahunnya yang ke-50, Gwyneth Paltrow merilis esai di situs Goop. Dalam artikel tersebut, ia pun memamerkan pemotretan seksi terbaru yang menampilkannya tanpa busana. Sebagai pengganti baju ulang tahun, ia mewarnai setengah bagian tubuhnya dengan cat emas.

"Yang aku tahu hanyalah mereka akan mengecatku emas dan aku harus telanjang. Aku merasa sangat baik berusia 50 dan ini tentang mengekspresikan energi dan optimisme yang aku alami," ungkapnya.

gwyneth paltrowgwyneth paltrow Foto: Dok. Instagram/Goop

Diakui Gwyneth bahwa pertambahan usianya yang ke-50 membuat ibu dua anak itu merenung. Selagi mengingat semua pencapaian dan pengalamannya, pemain 'Shakespeare's In Love' tersebut ingin merayakan tubuhnya. Gwyneth memang sering mendapat pujian karena badannya yang langsing dan kencang di usia matang.

"Tubuhku adalah koleksi dari bekas dan penyimpangan yang mengganggu bab-bab (dalam hidup). Terluka karena terbakar, satu jari pernah terhantam jendela dulu, kelahiran seorang anak. Rambut beruban dan garis-garis halus," kata istri Brad Falchuk tersebut.

Ia juga merefleksi hidupnya yang tidak dipungkiri pernah melakukan kesalahan. "Aku telah melukai orang, tidak pernah secara sengaja tapi sama saja. Aku mengecewakan orang ketika mereka membutuhkanku. Aku mengkhianati diriku sendiri untuk merasa nyaman," tulisnya.

"Tapi itu membawaku pada jalan untuk mempertanyakan. Mempertanyakan versi terbaik diriku sendiri. Orang sering bertanya jika kamu bisa kembali ke usia 21 tahun dan memberi saran. Jawabannya adalah beri batasan dan pegang kencang-kencang daripada hidup itu sendiri," tambah Gwyneth Paltrow,

(ami/ami)
Live Breaking News
×
Fit & Proper Test Calon Panglima
Fit & Proper Test Calon Panglima Selengkapnya