ADVERTISEMENT

Sinopsis Film 'Angel Has Fallen', Tayang Perdana di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 27 Sep 2022 16:31 WIB
Film Angel Has Fallen Sinopsis 'Angel Has Fallen', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Millenium Media via IMDb)
Jakarta -

Film 'Angel Has Fallen' akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Untuk pertama kalinya, film yang dibintangi Gerard Butler ini hadir di layar kaca Indonesia.

'Angel Has Fallen' tayang hari ini, Selasa (27/9/2022), tepatnya pukul 21.45 WIB. Dirilis pada 2019, film ini merupakan sekuel dari 'Olympus Has Fallen' (2013) dan 'London Has Fallen' (2016).

Kali ini, Ric Roman Waugh yang mengambil alih peran sutradara. Sebelumnya, ia pernah menggarap film 'Snitch' (2013) dan 'Shot Caller' (2017).

Adapun Gerard Butler kembali lagi sebagai bintang utama. 'Angel Has Fallen' turut menampilkan Morgan Freeman dan Danny Huston.

Sinopsis 'Angel Has Fallen'

Seperti dilansir dari detikHOT, Gerard Butler tampil sebagai Mike Banning yang kurang lebih sama seperti apa yang dia lakukan di film-film sebelumnya. "Kau adalah bencana yang akan terjadi," kata dokternya ketika dia sedang check-up.

Melihat Mike Banning yang tertembak, terpukul, jatuh dan segala macam derita lainnya yang dia lalui selama dua film terakhir, tidak mengherankan jika Mike Banning sekarang sering sakit kepala. Itulah sebabnya dia mengonsumi pain killer.

Kemudian suatu hari Mike Banning harus menemani Presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman) memancing. Tentu saja hubungan mereka berdua sangat erat. Presiden Allan bahkan menaikkan pangkat Mike Banning untuk menjadi komandan Secret Service.

Film Angel Has FallenGerard Butler dan Morgan Freeman di film 'Angel Has Fallen' (Foto: Dok. Millenium Media via IMDb)

Mike Banning menerima meskipun dalam hatinya dia mau menolak. Pensiun dini. Karena dia tahu kesehatannya sekarang menjadi penghalang. Presiden Allan Trumbull melihat keraguan ini. Dan dia meminta Mike Banning untuk pikir-pikir dulu. Mungkin konsultasi dulu sama istrinya.

Mike Banning setuju dan dia minta pamit kepada Presiden Allan Trumbull. Dia mau istirahat karena kepalanya pusing. Dan tepat seperti diatur, drone bermunculan dan menyerang semua orang yang ada disana. Hampir semua anggota Secret Service meninggal dunia, kecuali Presiden Allan Trumbull dan tentu saja Mike Banning.

Film Angel Has FallenFilm 'Angel Has Fallen' (Foto: Dok. Millenium Media via IMDb)

Ketika dia bangun dia tidak hanya dituduh melakukan rencana pembunuhan terhadap presiden tapi juga anak dan istrinya mendapatkan ancaman dari orang yang melakukan kejahatan ini. Mike Banning sekarang harus melakukan segala cara untuk mencari kebenaran.

Saksikan kisah 'Angel Has Fallen' selengkapnya di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.45 WIB.



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)