ADVERTISEMENT

Sinopsis Standoff, Film Laurence Fishburne di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 25 Sep 2022 16:48 WIB
Film Standoff Sinopsis 'Standoff', film Laurence Fishburne yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Goldrush Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV kembali menayangkan 'Standoff'. Film bergenre drama-thriller ini hadir pada Minggu (25/9/2022), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2016, 'Standoff' disutradarai oleh Adam Allece yang sekaligus menjadi penulis skenario film tersebut. Film keluaran tahun 2016 ini berdurasi 80 menit.

'Standoff' menghadirkan dua aktor yang tak asing lagi di ranah film laga. Mereka adalah Laurence Fishburne ('The Matrix', 'John Wick: Chapter 2') dan Thomas Jane ('The Punisher', 'Face Off').


Sinopsis 'Standoff'

Di 'Standoff', Laurence Fishburne berperan sebagai Sade, seorang pembunuh bayaran profesional yang telah menghabisi nyawa empat orang.

Diceritakan, aksi Sade di sebuah pemakaman kepergok oleh seorang anak kecil bernama Bird (diperankan oleh Ella Ballentine). Bird bahkan sempat merekam aksi keji Sade itu.

Mengetahui aksinya direkam, Sade pun geram dan berusaha membunuh Bird demi menghapus jejaknya.

Bird yang ketakutan berusaha mencari tempat perlindungan. Pelarian tersebut mengantarnya ke rumah Carter Green, karakter yang diperankan oleh Thomas Jane.

Adu tembak terus terjadi. Sade tetap bersikeras membunuh Bird. Namun, usaha tersebut mendapat perlawanan dari Carter yang tetap melindungi Bird.

Carter sendiri sebenarnya juga sedang bergumul dengan permasalahan pribadi. Carter yang merupakan mantan prajurit sedang berusaha bangkit dari keterpurukan hidupnya pasca-perceraian.

Lantas bagaimana nasib Bird? Berhasilkah Carter menyelamatkan dia dari perburuan sadis?

Saksikan film 'Standoff' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
Live Breaking News
×
Fit & Proper Test Calon Panglima
Fit & Proper Test Calon Panglima Selengkapnya