ADVERTISEMENT

Momen Putri Charlotte Tegur Pangeran George Saat Pemakaman Ratu Elizabeth II

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 20 Sep 2022 10:31 WIB
Pangeran George dan Putri Charlotte Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Aksi gemas Putri Charlotte dan Pangeran George mencuri perhatian di balik suasana haru pemakaman Ratu Elizabeth II. Viral video Putri Charlotte mengingatkan kakak laki-lakinya Pangeran George membungkuk saat pemakaman nenek buyut mereka.

Saat peti mati Ratu Elizabeth II diangkat menuju ke dalam mobil jenazah, Pangeran George masih mengangkat kepalanya. Sedangkan Putri Charlotte sudah membungkuk bersamaan dengan ibu mereka Kate Middleton, bibi mereka Meghan Markle, dan nenek tirinya Permaisuri Camilla.

Publik pun menyorot momen Putri Charlotte menegur Pangeran George untuk bersikap selama prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Dia mengingatkan kakak laki-lakinya itu untuk membungkuk selama prosesi tersebut.

Pangeran George dan Putri CharlotteMomen Putri Charlotte mengingatkan Pangeran George membungkuk Foto: dok. PageSix

"Kamu harus membungkuk," ucap Charlotte yang berusia tujuh tahun, kepada kakak laki-lakinya yang berusia sembilan tahun.

Sang ibu Kate Middleton pun melirik ke arah dua anaknya setelah mendengar Charlotte. Sedangkan George terlihat menganggukkan kepalanya sebelum menundukkan kepala.

Pada pemakaman yang diadakan Senin (19/9/2022) di Westminster Abbey, Putri Charlotte memakai sebuah bros berbentuk tapal kuda berlian yang diberikan oleh Ratu Elizabeth II. Dia juga memakai gaun dan topi hitam seperti Keluarga Kerajaan lainnya untuk mengantar kepergian nenek buyutnya.

Pangeran George dan Putri CharlottePangeran George membungkuk setelah mendapat teguran Putri Charlotte Foto: dok. Getty Images

Sedangkan Pangeran George, yang berada di urutan kedua pewaris takhta setelah ayahnya Pangeran William, memakai setelan jas berwarna biru navy dengan dasi hitam.

Namun putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, Louis, yang berusia empat tahun tidak menghadiri pemakaman itu.

Putri Charlotte Menegur Pangeran George

Ini bukan kali pertama Putri Charlotte mengoreksi sikap kakak laki-lakinya Pangeran George. Sebelumnya pada bulan Juni, publik menyorot momen saat keduanya menghadiri acara Trooping the Color.

Saat itu Charlotte mengingatkan George berhenti melambaikan tangannya dengan begitu antusias saat dia sudah berhenti. Momen lain terlihat saat perayaan Jubilee Platinum di mana lagu kebangsaan 'God Save the Queen' dikumandangkan.

Putri Charlotte terlihat menyenggol lengan kakaknya yang menyandarkan tangan di langkan balkon. Menyadari teguran adiknya, Pangeran George reflek berdiri tegak dan meletakkan tangan di sampingnya.



Simak Video "Mengintip Fasilitas dan Sistem Belajar di Sekolah Baru Pangeran George Cs"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)