ADVERTISEMENT

Britney Spears Hampir Jadi Ratu Inggris, Ada Kisah dengan Pangeran William

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 13 Sep 2022 18:30 WIB
Pangeran William dan Britney Spears Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah ayahnya menjadi raja, Pangeran William semakin dekat dengan takhtanya sebagai penerus kerajaan Inggris. Hubungannya dengan sejumlah wanita yang hampir menjadi ratu atau permaisuri pun kembali diperbincangkan. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Britney Spears adalah salah satu yang pernah singgah di hatinya.

Hubungan Pangeran William dan Britney Spears kembali jadi perbincangan. Dikatakan jika diva pop kontroversial tersebut hampir menjadi putri kerajaan Inggris karena mereka pernah hampir pacaran. Sumber mengatakan keduanya sempat terlibat asmara online 20 tahun lalu. Terungkap bahwa mereka sempat pendekatan meski akhirnya tidak bersama.

Hal ini pertama kali jadi perbincangan pada 2002 ketika Britney Spears kepada pembawa acara Frank Skinner. Wanita 40 tahun itu bercerita bahwa ia sering mengobrol lewat email dengan Pangeran William. Britney bahkan telah mengundangnya untuk makan malam bersama ketika tur ke Inggris.

Ketika itu, Britney sedang berada di puncak kariernya setelah merilis lagu-lagu hits, seperti Baby One More Time dan Oops! I Did It Again. Pangeran William tentu tahu mengenai popularitasnya. Sayangnya ayah tiga anak tersebut mungkin berpikir lagi mengenai masa depan hubungan mereka.

Pangeran William dan Britney SpearsPangeran William dan Britney Spears Foto: Instagram

"Kami pernah bertukar email dan dia seharusnya datang dan bertemuku di suatu tempat tapi itu tidak terjadi," kata Britney.

Presenter itu pun bertanya apa itu artinya Britney ditolak oleh sang pangeran. Pelantun 'Toxic' tersebut pun tidak malu untuk mengakuinya.

Britney yang saat itu masih berpacaran dengan Justin Timberland mengaku tidak tahu apa alasan Pangeran WIlliam berubah pikiran. Tapi The Sun kemudian memberitakan bahwa pria yang pernah digila-gilai wanita di dunia karena ketampanannya itu memilih untuk berburu rubah.

Setelah ramai diperbincangkan, pihak Istana Buckingham mengelak kabar tersebut. Tapi tahun lalu, biografer keluarga kerajaan, Christopher Andersen, malah membagi detail hubungan singkat mereka.

"William dan Britney sempat bersama lagi ketika mereka muda. Mungkin ada percakapan telepon aku tidak ingat mereka pernah benar-benar bersama ketika itu," ungkapnya.

(ami/ami)