ADVERTISEMENT

Britney Spears Ungkap Alasan Tidak Percaya Lagi dengan Tuhan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 10 Sep 2022 19:01 WIB
pernikahan britney spears Foto: Instagram @kevinostaj
Jakarta -

Britney Spears mengaku bahwa kini ia tidak beragama. Pelantun 'Toxic' itu menjelaskan alasan tidak percaya lagi dengan tuhan.

Britney menghabiskan hampir 14 tahun di bawah konservatori, di mana ayahnya mengelola setiap aspek hidupnya, termasuk keuangannya. Dari masalahnya itu tampak penyanyi 41 tahun itu kecewa dengan kehidupannya hingga tidak mempercayai ketuhanan.

"Tuhan tidak akan membiarkan itu terjadi padaku jika tuhan itu ada," ungkap Britney di Instagramnya.

"Aku tidak percaya lagi pada tuhan karena cara anak-anak dan keluargaku memperlakukanku. Tidak ada yang bisa dipercaya lagi. Aku seorang ateis," tambah Britney.

Britney Spears tidak merasakan kehadiran tuhan atas apa yang menimpa dirinya selama ini. Masalah hidupnya tak hanya soal konservatori, dia juga tidak mendapat hak asuh kedua anaknya. Kini, kedua putranya tidak ingin bertemu dengan Britney.

"Lingkungan yang dia berikan kepada kami sangat tidak nyaman untukku dan saudaraku. Ketika kamu berusia 10 atau 11, saat itulah kamu menyadari banyak hal," ungkap Jayden kepada ITV.

Jayden kemudian menanggapi soal unggahan Britney yang mengungkapkan bahwa dia merasa kedua putranya telah membencinya. Remaja 15 tahun itu meluruskan bahwa dia tidak memiliki perasaan tersebut kepada ibunya.

"Tidak ada kebencian. Aku ingin bertemu dengannya lagi. Itu akan membuat bahagia, dan Preston bahagia," ucap Jayden

(kik/kik)