ADVERTISEMENT

Aktor China Dipecat Jadi Model Prada Ketahuan Pesan Jasa Prostitusi

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 12 Sep 2022 16:09 WIB
Li Yifeng Foto: dok. Instagram/@liyifengofficial
Jakarta -

Li Yifeng merupakan aktor populer di China dengan reputasi yang selama ini baik. Memiliki wajah tampan, populer dan reputasi yang baik membuat Li Yifeng dipercaya oleh banyak brand untuk menjadi brand ambassador dan bintang iklan, termasuk Prada.

Namun kariernya hancur dalam semalam. Li Yifeng ketahuan memesan jasa prostitusi.

Aktor 35 tahun itu kini pun telah ditahan oleh pihak berwenang Beijing. Penahanannya tersebut dilakukan pada Minggu (11/9/2022) karena dia telah berulang kali mengunjungi tempat prostitusi.

Li mengakui tindakannya tersebut yang diungkapnya selama penyelidikan. Tindakannya tersebut menjatuhkan kariernya yang selama ini telah dibangun

Li Yifeng menjadi brand ambassador untuk merek fashion dan beauty seperti Prada, Panerai dan L'Oreal Paris. Kini Li dipecat oleh brand fashion dan kecantikan tersebut karena tidak mencerminkan nilai yang baik untuk merek mereka.

Sejumlah brand lifestyle lainnya juga telah memutus kontrak dengan sang aktor. Begitu juga dengan Gelar 'Aktor Terbaik di Tiongkok' yang telah dicabut oleh Huading Awards.

Li menjadi terkenal pada tahun 2007 ketika ia berpartisipasi dalam pertunjukan bakat China berjudul My Hero. Dia kemudian memulai debutnya sebagai penyanyi dan menjadi aktor yang sukses, membintangi berbagai drama dan film TV Tiongkok.

Li menjadi sangat populer setelah membintangi serial Swords of Legends dan memenangkan penghargaan itu. Salah satu peran terbesarnya dalam dunia film adalah aksinya sebagai Mao Zedong dalam film berjudul The Pioneer.



Simak Video "Melihat Isi Suvenir Pengajian Pernikahan Erina Gudono "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)