ADVERTISEMENT

Sinopsis Skiptrace di Bioskop Trans TV Hari Ini, Dibintangi Jackie Chan

Tim Wolipop - wolipop Senin, 12 Sep 2022 16:30 WIB
Film Skiptrace Sinopsis film 'Skiptrace', film Jackie Chan yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Dasym Media via IMDb)
Jakarta -

Film 'Skiptrace' (Jue di tao wang) tayang lagi di Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi-komedi ini hadir pada Senin (12/9/2022), tepatnya pukul 21.45 WIB.

Dirilis pada 2016, 'Skiptrace' merupakan film garapan Renny Harlin. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai 'Die Hard 2' (1990), 'Deep Blue Sea' (1999), dan 'Exorcist: The Beginning' (2004).

Film ini menampilkan aktor laga terkenal Jackie Chan sebagai bintang utamanya. Ia dipasangkan dengan aktor Hollywood Johnny Knoxville yang sebelumnya tampil di The Dukes of Hazzard (2005) dan Teenage Mutant Ninja Turtles (2014).

'Skiptrace' turut menghadirkan aktor asal Korea Selatan, Jeong-hun Yeon. Ini menjadi debutnya di industri perfilman Hollywood. Tidak ketinggalan aktris terkenal asal China, Bingbing Fan.

Sinopsis 'Skiptrace'

Jackie Chan berperan sebagai Binnie Chan, seorang detektif yang memiliki misi membongkar aksi gembong narkoba yang dijuluki sebagai Matador.

Motivasinya untuk memburu Matador sebenarnya lebih didasari oleh kematian rekannya, Yung (Eric Tsang). Matador sempat menyandera Eric dan memaksanya memakai rompi yang dipasangi bom.

Penyanderaan tersebut lantas menewaskan Eric sehingga memicu amarah Bing. Ia pun berniat menangkap Matador agar bisa dihukum sesuai dengan kejahatannya.

Hanya saja, menangkap Matador tak semudah membalikkan telapak tangan. Bing kewalahan karena identitas Matador yang sebenarnya sulit dikenali. Hal tersebut sempat membuat Bing frustasi.

Singkat cerita, Bing bertemu dengan Connor Watts (Johnny Knoxville), seorang pejudi asal Amerika Serikat. Ia meminta bantuan Connor untuk mengungkap jejak dan identitas Matador.

Film produksi Dasym Media dan Talent International Film Cultural Company ini terbilang sukses dari segi komersial. Dengan bujet US$ 32 juta, Skiptrace mencetak pemasukan bersih hingga US$ 136 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

Jangan lewatkan 'Skiptrace' di Bioskop Trans TV hari ini, Senin (12/9/2022), pada pukul 21.45 WIB.



Simak Video "Pengakuan Celine Dion yang Didiagnosis Penyakit Saraf Langka"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)