ADVERTISEMENT

Park Hae Jin Bantah Kabar Ditangkap Pakai Narkoba, Ini Alasannya Dicurigai

R Chairini Putong - wolipop Senin, 12 Sep 2022 08:00 WIB
Park Hae Jin Park Hae Jin. Foto: Instagram
Jakarta -

Industri hiburan dikejutkan dengan kabar seorang aktor Korea yang ditangkap karena penggunaan narkoba, Sabtu (10/9/2022). Hingga kini, identitas aktor tersebut belum terungkap pada publik namun Park Hae Jin dituding sebagai aktor yang dimaksud.

Netizen Korea menaruh curiga pada Park Hae Jin karena akun Instagram-nya dalam keadaan private. Selain itu, aktor Korea yang ditangkap dikabarkan berusia 40an dan memulai debut aktingnya pada 2006 seperti pemain drama Korea Cheese In The Trap itu.

Menyusul tuduhan tersebut, agensi Park Hae Jin memberikan klarifikasi lewat pernyataan resmi pada Minggu (11/9/2022). Artist Company lebih dulu menjelaskan alasan akun Instagram sang aktor di-private.

Park Hae Jin ternyata baru pindah ke Artist Company dan menandatangani kontrak ekslusif dengan agensi barunya itu pada Juli 2022. Akun Instagram-nya di-private sejak Juni 2022 sesuai dengan kesepakatan.

Lebih lanjut, Artist Company menegaskan bahwa Park Hae Jin tidak tinggal di daerah Gangnam seperti aktor Korea yang ditangkap di kediamannya tersebut. Untuk itu, Artist Company akan mengambil tindakan hukum kepada orang-orang yang menyebarkan rumor tentang Park Hae Jin.

Park Hae JinPark Hae Jin Foto: dok. tvN

"Halo. Ini Artist Company. Baru-baru ini, rumor palsu tentang Park Hae Jin sebagai aktor pria berusia 40an yang ditangkap karena penggunaan narkoba telah menyebar lewat forum komunitas online dan media sosial. Kabar ini benar-benar salah dan Park Hae Jin tidak ada hubungannya dengan kasus ini."

Jika informasi palsu yang tidak berdasar ini terus menyebar dan disebarkan, agensi berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang-orang yang telah menyiapkan dan menyebarkan informasi tersebut. Kami ingin memberi tahu bahwa kami akan terus mengambil tindakan tegas terhadap tindakan jahat seperti penyebaran informasi palsu dan rumor untuk melindungi hak dan citra aktor kami," demikian pernyataan agensi Park Hae Jin seperti dilansir dari allkpop.

Selain Park Hae Jin, ada Lee Moo Saeng yang dituding sebagai aktor Korea yang ditangkap karena penggunaan narkoba di kawasan Gangnam pada pukul dua pagi. Sang aktor memang baru dibebaskan dari penjara karena kasus narkoba, namun kabar tersebut dibantah tegas oleh Alien Company.

Kini media Korea yang biasa melakukan penyelidikan, Dispatch telah turun tangan untuk mengusut kasus aktor Korea yang ditangkap karena penggunaan narkoba.

Tuduhan yang awalnya ditujukan pada Park Hae Jin kini mengarah pada Lee Sang Bo yang memulai debut akting pada 2006. Sang aktor meraih popularitas lewat drama Korea yang tayang harian, Miss Monte Cristo, seperti identitas aktor yang ditangkap. Tahun ini, Lee Sang Bo juga memilih hengkang dari agensinya dan akun Instagram-nya dalam keadaan private.



Simak Video "Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)