ADVERTISEMENT

Harry Styles Bikin Heboh, Cium Pria di Venice Film Festival 2022

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 06 Sep 2022 17:00 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05: Harry Styles attends the Harry Styles di Venice Film Festival 2022. Foto: WireImage/Dominique Charriau
Venice -

Harry Styles bikin heboh pemutaran premier film 'Don't Worry Darling' di Venice Film Festival 2022, Senin (5/9/2022). Aktor sekaligus penyanyi ini mencium bibir seorang pria.

Seperti dikutip dari Female First, peristiwa itu terjadi setelah film yang disutradarai kekasihnya, Olivia Wilde, selesai diputar. Harry Styles mencium Nick Kroll, aktor yang juga bermain dalam film tersebut, di hadapan para penonton.

Keduanya berciuman dan saling berpelukan saat film yang mereka bintangi mendapat standing ovation. Adegan ciuman itu pun membuat seisi teater riuh dan dipenuhi sorak sorai dari audiens.

Momen tersebut berhasil direkam reporter majalah Variety dan dibagikan ke media sosial. Setelah bikin heboh, keduanya saling melempar senyum sebagai bentuk dukungan terhadap satu sama lain.

Keduanya tampil di red carpet Venice Film Festival 2022 dengan berbusana biru. Harry Styles tampil elegan berbalut setelan jas biru navy dengan kerah berlapel besar keluaran Gucci, dan Nick Kroll mengenakan jas berwarna biru yang lebih cerah serta dasi kupu-kupu.

Dalam film yang juga dibintangi Chris Pine, Florence Pugh dan Gemma Chan tersebut, Harry Styles berperan sebagai Jack Chambers. Sementara Nick Kroll memerankan Bill.

Don't Worry Darling merupakan film thriller yang menampilkan sepasang kekasih yang tinggal di sebuah lingkungan berisikan sekelompok sekte. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 23 September 2022 di bioskop.



Simak Video "Gaya Serba Merah Timothée Chalamet yang Curi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
e-Life
×
Sumbu Pendek Picu Kriminalitas
'Sumbu Pendek' Picu Kriminalitas Selengkapnya