ADVERTISEMENT

Bukan Makeup, Han So Hee Bikin Tato di Bawah Perut Usai Kontroversinya

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 19 Jul 2022 08:32 WIB
Han So Hee Han So Hee. Foto: dok. Instagram @xeesoxee
Jakarta -

Han So Hee mencuri perhatian dengan tato barunya yang berada di bawah perut. Tato bergambar ukiran bunga itu sebelumnya terlihat saat sang aktris menjalani pemotretan bersama Balenciaga. Bintang drama Korea Nevertheless itu juga mengunggah foto-fotonya dengan tato di akun Instagram pada Senin (9/5/2022).

Ada tato bunga di lengan kanan dan tato kupu-kupu di pergelangan tangan brand ambassador Balenciaga itu. Termasuk tato ukiran bunga di bawah perut Han So Hee.

Namun saat itu penggemar mengira tato tersebut hanyalah make up. Pasalnya Han So Hee telah menghapus tato lamanya sebelum terjun ke dunia seni peran.

Kontroversi Tato Han So Hee

Aktris 27 tahun itu mengawali kariernya sebagai model. Saat itu ia memiliki banyak tato di bagian lengannya. Namun karena ambisinya untuk menjadi seorang aktris, Han So Hee rela menghapus semua tatonya.

Kontroversi Han So HeeFoto lama Han So Hee dengan tato Foto: dok. Instagram xeesoxee

Tanpa disangka foto-foto lamanya dengan tato viral menjadi perbincangan hangat selama penayangan drama Korea The World of the Married pada 2020. Han So Hee pun menuai kritik netizen Korea karena hal itu.

Di waktu yang sama, Han So Hee mendapat kecaman netizen Korea lantaran merokok dalam beberapa foto lamanya. Sang aktris tak ambil pusing dan mengakui bahwa itulah bagian dari dirinya saat menjadi model.

Kontroversi Han So HeeFoto lama Han So Hee merokok Foto: dok. Instagram xeesoxee

"Imejku saat itu adalah aku, dan aku masih 'aku'. Pandangan duniaku tak jauh berbeda sekarang, dibandingkan dengan diriku yang dulu. Ketika kita mulai bekerja, bukankah setiap orang punya semacam larangan dari kehidupan mereka sehari-hari? Sekarang aku memikirkannya, saat-saat itu melengkapi siapa aku hari ini."

"Bahkan lucu untuk menyebutnya sebagai 'masa laluku'. Foto-foto itu hanya dari tiga hingga atau empat tahun yang lalu. Aku baik-baik saja. Aku pikir beberapa penggemar perempuanku bahkan menyukai sisiku itu. Aku sangat berterimakasih," jelas Han So Hee seperti dilansir dari Daum.

Pada Senin (18/7/2022), terungkap bahwa tato asli Han So Hee dari pemotretan Balenciaga hanya yang ada di bawah perut. Selebihnya riasan. Ia terlihat menawan memakai crop top hitam saat terlihat di Bandara Internasional Incheon sebelum terbang ke New York, Amerika Serikat.

Han So HeePenampilan baru Han So Hee dengan tato Foto: dok. Dispatch


Simak Video "Perjuangan Han So Hee Banting Tulang Bayar Utang Ibunda Sebelum Debut"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)