ADVERTISEMENT

Rapunzel Dunia Nyata Jualan Konten Rambut di OnlyFans, Dapat Jutaan Rupiah

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Senin, 05 Sep 2022 17:00 WIB
Rojeana Macapagal, Rapunzel di dunia nyata yang jual konten rambut di OnlyFans. Rojeana Macapagal, Rapunzel di dunia nyata yang jual konten rambut di OnlyFans. Foto: Instagram/@jeashair
Arizona -

Punya rambut panjang bak Rapunzel jadi keuntungan tersendiri bagi Rojeana Macapagal. Berkat rambut sepanjang hampir satu meter, dia mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah.

Rojeana Macapagal merupakan salah satu model yang populer di OnlyFans. Tidak seperti model lainnya yang menjual foto atau video seksi dan vulgar, wanita 29 tahun ini memanfaatkan rambutnya untuk mendulang keuntungan dari platform media sosial penyedia khusus konten dewasa itu.

Wanita asal Arizona, AS, ini mulai membagikan konten-konten yang memperlihatkan rambut panjangnya beberapa bulan lalu. Dia tidak menyangka banyak yang menyukai foto maupun video tersebut, bahkan ada yang rela bayar mahal demi melihat Rojeana Macapagal 'memainkan' rambutnya.

Dalam foto dan video tersebut, wanita yang kesehariannya bekerja sebagai asisten proyek ini sama sekali tidak mengumbar tubuh atau memakai busana vulgar. Semua video yang ditampilkannya hanya tentang rambut.

Rojeana Macapagal, Rapunzel di dunia nyata yang jual konten rambut di OnlyFans.Rojeana Macapagal, Rapunzel di dunia nyata yang jual konten rambut di OnlyFans. Foto: Instagram/@jeashair

"Sebagian besar fans minta video aku sedang memainkan rambut, menggunting rambut, menyanggul rambut atau menguncir rambut. Beberapa juga minta aku syuting di terowongan angin," tutur Rojeana, seperti dikutip dari Daily Star.

Sejumlah pelanggan kontennya bahkan senang hanya melihat Rojeana membersihkan rambutnya. Mereka rela bayar mahal untuk menonton video dirinya menuangkan sampo dan kondisioner ke rambutnya yang sepanjang paha itu.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan penggemar untuk melihat konten rambut Rojeana? Wanita kelahiran Filipina ini mengenakan biaya mulai dari USD 20 - 60 (Rp 298 ribuan - Rp 894 ribuan) untuk video dengan durasi antara tiga hingga 15 menit.

Dalam sebulan, Rojeana bisa mengumpulkan uang sekitar USD 500 atau Rp 7,4 jutaan dari hobinya membuat foto dan video rambut. Namun penghasilan ini fluktuatif, tergantung waktu senggang yang dimilikinya, di sela-sela pekerjaan utamanya.

Rambut panjang dan hitam Rojeana tidak hanya dikagumi di dunia maya, tapi juga dunia nyata. Ia kerap dipuji orang-orang saat di kantor atau tempat umum.

"Aku merasa rambut panjang menambah keindahan fisik, karena aku selalu dapat pujian setiap kali keluar rumah. Aku rasa kebanyakan pria juga suka wanita berambut panjang," ujarnya.

Rojeana Macapagal, Rapunzel di dunia nyata yang jual konten rambut di OnlyFans.Rojeana Macapagal, Rapunzel di dunia nyata yang jual konten rambut di OnlyFans. Foto: Instagram/@jeashair

Punya rambut panjang bukan tanpa tantangan. Rojeana mengaku cukup kesulitan merawat rambutnya, terutama membersihkan helaian-helaian yang rontok.

"Hal tersulit adalah membersihkannya. Rambutku rontok di mana-mana seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan sebagainya. Penyedot debu juga penuh dengan rambut dan selalu tersangkut sehingga susah mengeluarkannya," pungkasnya.

Menghadapi berbagai kesulitan karena rambut, Rojeana tidak berniat memotongnya. Dia akan selalu mempertaahankan rambut panjangnya karena membantu dirinya mendapatkan penghasilan tambahan.



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)