ADVERTISEMENT

Rihanna Bantu Pelayan Restoran Bersih-bersih Setelah Makan Bareng Teman

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Minggu, 04 Sep 2022 15:00 WIB
NEW YORK, NEW YORK - AUGUST 12: Rihanna is seen out and about on August 12, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images) Rihanna di New York, AS. Foto: GC Images/Gotham
Jakarta -

Rihanna menunjukkan sikap terpuji saat jadi pelanggan di sebuah restoran. Penyanyi sekaligus pengusaha ini membantu pelayan bersih-bersih dan membereskan tempat setelah ia makan bersama teman-temannya.

Pada Kamis (1/9/2022), Rihanna bersama enam orang temannya datang ke restoran Caviar Russe di New York City, AS. Ibu satu anak ini minta restoran tetap buka setelah jam operasional agar mereka bisa menikmati makanan dan minuman lebih lama.

Rihanna dan teman-temannya menghabiskan makan malam bersama dan camilan berupa sashimi serta champagne hingga pukul 2 pagi. Setelah selesai, pemilik brand Fenty Beauty ini tidak langsung pulang, tapi menyempatkan membantu pelayan restoran.

"Rihanna terlihat membantu staf restoran bersih-bersih dan merapikan kursi bar ke tempat semula karena dia di sana sangat larut," ungkap seorang sumber, seperti dikutip dari Pagesix.

Penampilan Rihanna saat makan di restoran itu pun tidak terlalu mencolok. Sumber tersebut mengatakan bahwa kekasih A$AP Rocky itu bergaya santai dengan kaus jersey oversized, celana baggy dan sepatu pointy.

Ia terlihat menjinjing tas mini warna merah dan menggenggam ponselnya. Perhiasan silver berupa kalung dan gelang dikenakannya sebagai pelengkap penampilan.



Simak Video "Curahan Hati Rihanna Usai Resmi Menjadi Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)