ADVERTISEMENT

Sinopsis Little Women, Drakor Diadaptasi dari Novel, Tayang di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 03 Sep 2022 17:40 WIB
Little Women Little Women. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Little Women menggantikan penayangan Alchemy of Souls mulai hari ini, Sabtu (3/9/2022). Drama ini telah mencuri perhatian karena dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu. Terlebih ketiga aktris dikisahkan sebagai kakak beradik.

Alur cerita Little Women diadaptasi dari novel populer yang dirilis tahun 1868 dengan judul yang sama oleh Louisa May Alcott. Dia menuliskan kisah nyata yang dialaminya sebagai anak kedua dari empat bersaudara.

Menariknya lagi Little Women digarap oleh sutradara wanita yang berada di balik kesuksesan drama Korea Vincenzo. Little Women menjadi karya teranyar Kim Hee Won. Dia mengajak Song Joong Ki yang akan tampil spesial sebagai cameo.

Dengan jumlah 12 episode, Little Women akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat menantikan penayangan Little Women dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Little WomenKim Go Eun dalam drama Korea Little Women Foto: dok. tvN

Sinopsis Little Women

Sinopsis Little Women mengikuti kisah tiga saudara perempuan yang hidup dalam kemiskinan. Hingga suatu hari kakak beradik itu terlibat dalam kasus hilangnya uang sebesar 70 miliar won, membuat mereka harus bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Si sulung Oh In Joo (pemain Kim Go Eun) berprofesi sebagai akuntan. Sejak kecil dia menyadari bahwa uang adalah hal penting untuk melindungi keluarganya. Mimpinya adalah menjalani kehidupan biasa seperti orang lain.

Little WomenNam Ji Hyun dalam drama Korea Little Women Foto: dok. tvN

Anak tengah Oh In Kyung (pemain Nam Ji Hyun) adalah seorang reporter di sebuah stasiun berita. Dia juga hidup miskin, namun menurutnya uang tidak mengatur hidupnya. Kini Oh In Kyung berhadapan dengan kasus misterius setelah menjadi seorang reporter.

Si bungsu Oh In Hye (pemain Park Ji Hu) memiliki bakat melukis dan merasakan cinta dari kedua kakak perempuannya. Meskipun berasal dari keluarga miskin, dia berhasil masuk SMA seni bergengsi dengan bakat alaminya. Dia pun bertekad mengurangi beban dua kakak perempuannya.

Little WomenPark Ji Hu dalam drama Korea Little Women Foto: dok. tvN

Drama Korea Little Women bertabur bintang kenamaan selain tiga pemain utamanya. Ada Uhm Ki Joon yang populer sebagai Joo Dan Tae dalam drama Korea The Penthouse. Sang aktor berperan sebagai Park Jae Sang, politisi yang berambisi menjadi walikota.

Little Women juga menampilkan Wi Ha Joon yang dikenal sebagai polisi impostor Hwang Jun Ho dalam drama Korea Squid Game. Dia menjelma menjadi Choi Do Il, konsultan misterius dari London yang bekerja sama dengan si bungsu untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut.



Simak Video "Rating Episode Akhir Little Women Tembus 11,1%"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)