ADVERTISEMENT

Lisa BLACKPINK Pakai Outfit Termahal di MTV VMA 2022, Kalungnya Rp 1 M

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 30 Agu 2022 12:00 WIB
BLACKPINK di MTV VMA 2022 Lisa BLACKPINK. Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Lisa BLACKPINK memakai outfit termahal di antara personel BLACKPINK lainnya saat menghadiri acara MTV Video Music Awards, Senin (29/8/2022) kemarin. Terungkap harga kalungnya saja mencapai Rp 1 miliar.

Saat tiba di red carpet, Lisa BLACKPINK telah memukau penggemar dengan rambut barunya yang kini lebih panjang. Pasalnya rapper grup BLACKPINK itu identik dengan potongan rambut bob dan poni blunt cut.

Tak hanya itu Lisa BLACKPINK terlihat anggun memakai outfit yang dirancang khusus oleh CELINE. Sang global ambassador memakai sleeveless crop top dan celana culotte yang terlihat seperti gaun karena ekor panjang pada bagian belakang.

Pelantun LALISA itu tampil serba hitam dengan tambahan heels CELINE seharga 730 dollar atau sekitar Rp 10,8 jutaan.

Dan tentu saja Lisa BLACKPINK memakai koleksi perhiasan BVLGARI yang juga mendapuknya sebagai global ambassador. Penampilannya semakin mewah dengan kalung panjang Serpenti Necklace yang memiliki harga fantastis mencapai 59,000 pound sterling atau sekitar Rp 1,027 miliar.

BLACKPINK di MTV VMA 2022Gaya BLACKPINK di MTV VMA 2022 Foto: dok. Getty Images

Kalung Lisa BLACKPINK dilengkapi dengan kemewahan dua cincin koleksi BVLGARI, The Embrace of The Viper. Koleksi berwarna rose gold ditaksir seharga 30,800 dollar atau sekitar Rp 457 juta. Sedangkan cincin berwarna silver seharga 33,300 dollar atau sekitar Rp 495 juta.

Dengan begitu harga outfit Lisa BLACKPINK di MTV VMA 2022 mencapai Rp 1,9 miliar. Hari itu, dia telah mencetak sejarah sebagai idol KPop pertama yang memenangkan penghargaan 'Best KPop' di MTV VMA 2022.

Lisa BLACKPINK naik ke atas panggung dalam balutan outfit mewahnya untuk menerima piala MTV VMA 2022 dan menyampaikan winning speech. Dia tampak terkejut dan menahan tangisnya sebelum mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

South Korean girl group BLACKPINK member Lisa accepts the award for Best metaverse performance during the MTV Video Music Awards at the Prudential Center in Newark, New Jersey on August 28, 2022. (Photo by ANGELA  WEISS / AFP) (Photo by ANGELA  WEISS/AFP via Getty Images)Lisa BLACKPINK cetak sejarah di MTV VMA 2022 Foto: dok. Getty Images

"Halo New York. Halo semuanya. Pertama-pertama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada MTV untuk kehormatan yang luar biasa ini. Aku ingin berterima kasih kepada semua kolaborator dalam solo project-ku (lagu LALISA)," ujar Lisa BLACKPINK yang mendapat sorakan meriah.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan personel BLACKPINK yang berdiri dan menyorakinya.

"BLINK. Kalian yang paling penting, terima kasih sudah mewujudkan ini. Aku cinta kalian. And girls! Aku sangat berterima kasih, aku akan selalu berterima kasih. Aku cinta kalian. Terima kasih sudah menyukai lagu LALISA. Have a wonderful night. Thank you. Khob khun ka," tutup Lisa BLACKPINK memakai bahasa Thailand.

Simak Video 'BLACKPINK Girl Group Pertama yang Puncaki Billboard Global 200':

[Gambas:Video 20detik]



(rcp/rcp)
e-Life
×
Sumbu Pendek Picu Kriminalitas
'Sumbu Pendek' Picu Kriminalitas Selengkapnya