ADVERTISEMENT

Lisa BLACKPINK Curhat Soal Kondisi Rambutnya, Rusak Parah Jadi Mirip Rumput

R Chairini Putong - wolipop Senin, 08 Agu 2022 09:07 WIB
Lisa BLACKPINK Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram @lalalalisa_m
Jakarta -

Lisa BLACKPINK mengeluhkan kondisi rambutnya yang rusak. Dia menjadi salah satu personel BLACKPINK yang sering mengganti warna rambut sejak debut.

Hal itu juga dilakukan Lisa BLACKPINK karena tuntutan pekerjaannya. Personel BLACKPINK asal Thailand itu tampil dengan warna rambut berbeda untuk menyesuaikan konsep comeback maupun pemotretan.

Kondisi rambut Lisa BLACKPINK diungkap dalam unggahan vlog terbaru LILI FILM pada Minggu (7/8/2022). Penggemar diajak melihat persiapannya menghadiri acara brand BVLGARI dan CELINE di Paris, Prancis.

Kondisi Rambut Lisa BLACKPINK

Dalam video berdurasi lima menit itu, Lisa BLACKPINK lebih dulu memperlihatkan persiapannya menghadiri acara peluncuran koleksi perhiasan Eden BVLGARI, The Garden of Wonders pada Senin (6/6/2022).

Dia sengaja memilih poni belah tengah agar menampilkan suasana berbeda dari poni khasnya yang rata. Idol kelahiran 1997 itu kemudian menyinggung seorang penggemar yang menanyakan kondisi rambutnya yang selalu pendek dan tidak memanjang.

Kondisi Rambut Lisa BLACKPINKKondisi Rambut Lisa BLACKPINK Foto: dok. YouTube Lisa BLACKPINK

"Kau tahu kan aku tidak memotongnya karena ingin menumbuhkannya. Tapi mereka tidak percaya. Mereka mengatakan aku pasti memotongnya diam-diam," ujar Lisa BLACKPINK kepada penata rambutnya.

Namun sebelum menghadiri acara CELINE pada Senin (27/6/2022), Lisa BLACKPINK memutuskan untuk memotong rambutnya agar menyesuaikan konsep rock. Dia pun berharap rambutnya akan tumbuh sehat.

"Konsep hari ini rock. Aku memotongnya untuk menyesuaikan konsep. Rambutku rusak parah jadi aku ingin memotongnya," ungkap Lisa BLACKPINK yang kini memiliki potongan rambut wolf cut.

Kondisi Rambut Lisa BLACKPINKKondisi Rambut Lisa BLACKPINK Foto: dok. YouTube Lisa BLACKPINK

Dalam kesempatan itu, Lisa juga mengeluhkan ujung rambutnya yang rusak dan membuat rambut di atas kepalanya kasar. "Ujung rambutku rusak. Jadi seperti rumput."

Ini bukan kali pertama Lisa BLACKPINK mengeluhkan kondisi rambut. Dia juga menunjukkan rambutnya yang kering di vlog FILM LILI selama promosi lagu 'Lovesick Girls' pada 2020.



Simak Video "Ungkapan LISA ke BLINK dan BLACKPINK Usai Menang Best K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)