ADVERTISEMENT

Gaya Rizwan Anak Sule Beli Mobil Mewah Rp 1 M di Usia 15 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 24 Agu 2022 18:00 WIB
Mobil Baru Rizwan Foto: YouTube/Sule Family
Jakarta -

Sudah memiliki penghasilan sendiri di usianya yang masih tergolong muda, putra ketiga Sule, Rizwan Fadilah atau yang biasa dipanggil Njan rupanya sudah mampu membeli mobil sendiri. Tak tanggung-tanggung, mobil yang dibelinya itu memiliki harga miliaran.

Melalui salah satu video di akun YouTube Sule Family, Sule tampak memamerkan mobil baru sang anak. Ia menyebut jika mobil barunya itu dibeli dari hasil kerja Rizwan. Walaupun memang diakui Sule jika dirinya bantu menambahkan sedikit uang untuk membeli mobil tersebut.

"Aku nambahin dikit lah. Jadi honor Njan di ke-Alphard-in. Njan udah bisa beli mobil dari Ini Bukan Talkshow," ungkap Sule.

Sebelumnya Sule menjelaskan jika mobil mewah keluaran Toyota Alphard itu merupakan hasil tukar tambah dari mobilnya yang lama. Mobil Volkswagen sebelumnya mendapat lecet cukup banyak akibat ulah dari orang iseng.

"Jadi ini mobil kita tuker ya dari VW tuker ke Alphard karena VW itu ada yang baretin nggak tahu pakai pisau atau pakai apa. Ada yang jahil, jadi sekelilingnya. Terus bannya juga lumayan rusak. Akhirnya yaudah tuker tambah," terang Sule.

[Gambas:Youtube]



Dalam video Rizwan dan Sule pun tampak memamerkan mobil Alphard barunya yang berwarna putih. Rizwan yang saat itu tampil sederhana dengan hanya mengenakan kaos bergaris warna hitam putih, celana pendek, dan topi hitam terlihat antusias melihat-lihat isi mobil barunya.

Mobil Baru RizwanMobil Baru Rizwan Foto: YouTube/Sule Family

Bagian dalam mobil terlihat cukup luas dengan didominasi oleh warna coklat. Seperti layaknya mobil baru, bangku-bangkunya pun masih terbungkus plastik. Diperkirakan mobil baru milik Rizwan itu bernilai sekitar Rp 1 miliar lebih.

Rizwan yang masih berusia 15 tahun itu belakangan memang diketahui cukup aktif menjadi YouTuber dan juga menemani Sule di acara Ini Bukan Talkshow. Mobil Alphard barunya itulah yang nantinya akan mengantar Rizwan ke tempat syuting.



Simak Video "Pengakuan Celine Dion yang Didiagnosis Penyakit Saraf Langka"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)