ADVERTISEMENT

Kahiyang Ayu Diduga Beri Sinyal Kaesang Pangarep & Erina Gudono Sudah Lamaran

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 20 Agu 2022 16:13 WIB
Kaesang dan Erina Foto: YouTube Sekretariat Presiden
Jakarta -

Jalinan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belakangan jadi sorotan. Anak bungsu Presiden Joko Widodo itu pun dikabarkan semakin serius dengan hubungannya kali ini. Setelah sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, sinyal bahwa keduanya bakal melangkah ke jenjang selanjutnya baru-baru ini diungkap oleh kakak Kaesang, Kahiyang Ayu.

Kahiyang Ayu mengunggah potretnya bersama Kaesang dan Erina juga anak-anaknya dalam postingan terbaru. Foto tersebut bikin heboh netizen karena 'caption' yang ditulisnya. 'One step closer', kalimat tersebut seolah menjadi tanda bahwa adik dan sang pacar hanya tinggal selangkah lagi menuju pernikahan.

Netizen semakin yakin akan keseriusan hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dari kolom komentar. Sejumlah selebriti ikut memberi ucapan selamat. "Wow! Congrats @kaesangp," tulis Chef Arnold yang menjadi rekan bisnisnya. Sedangkan dokter Reisa Broto Asmoro menuliskan, "Ihiiiyyy 😍 lancarrr semuanya 🙏,"

[Gambas:Instagram]



Begitu juga dengan netizen lain yang ikut memberikan selamat dan mendoakan kelancaran hubungan mereka. Mereka juga salfok dengan cincin yang digunakan Erina. Banyak yang menduga bahwa Kaesang dan Erina baru saja melakukan prosesi lamaran atau tunangan.

Kaesang dan Erina sendiri belum memberi kabar lebih lanjut mengenai postingan tersebut. Erina sendiri hanya mengunggah postingan tersebut di Insta Story sambil memberikan emoticon hati.

Pasangan tersebut memang belakangan semakin lengket. Kaesang pun sudah mengakui kedekatan mereka. Finalis Putri Indonesia 2022 asal Yogyakarta tersebut baru-baru ini ikut menghadiri pesta ulang tahun anak Kahiyang Ayu bahkan mengikuti upacara HUT RI. Dalam berbagai kesempatan mereka sering bergaya kompak, termasuk ketika tampil dengan baju adat bernuansa pink beberapa waktu lalu.

Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudona pertama kali tercium publik ketika mereka terlihat bersama di pertandingan PERSIS Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo. Ketika itu, Kaesang terlihat merangkul Erina. Hubungan sang pebisnis dengan wanita kelahiran Amerika Serikat yang kuliah S2 di Columbia University Master of Public Administration itu pun banyak mendapat dukungan publik.

(ami/ami)