ADVERTISEMENT

Sinopsis Triple Threat, Aksi Iko Uwais Balas Dendam Kematian Istri

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 19 Agu 2022 16:30 WIB
Triple Threat Sinopsis 'Triple Threat', film Iko Uwais yang tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: Aurora Alliance Films via IMDb)
Jakarta -

Film 'Triple Threat' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre laga ini tayang hari ini, Jumat (19/8/2022), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2019, film ini merupakan garapan Jesse V. Johnson. Pria kelahiran Inggris ini juga pernah menyutradarai 'The Last Sentinel' (2007), dan 'Charlie Valentine' (2009).

'Triple Threat' menampilkan aktor kenamaan Indonesia, yakni Iko Uwais. Ia dipasangkan dengan Tony Jaa, Tiger Hu Chen, dan Scott Adkins.

Dari segi rating, film ini mendapatkan 5,6 bintang di situs IMDb. Dengan bujet yang mencapai US$ 10 juta, 'Triple Threat' hanya mampu meraup pemasukan US$ 349.000.

Sinopsis 'Triple Threat'

Seperti diberitakan CNN Indonesia, film 'Triple Threat' berkisah tentang upaya membebaskan seorang teroris bernama Collins. Deveraux (Michael Jai White) mendaftarkan tentara bayaran, mantan Pasukan Khusus Thailand Payu (Tony Jaa) dan mantan Pasukan Khusus China Long Fei (Tiger Chen), menjalani misi kemanusiaan di Thailand untuk membebaskan tahanan.

Tanpa sepengetahuan Payu dan Long Fei, Deveraux dan krunya (Mook, Joey, Steiner dan Dom) ingin membebaskan pemimpin mereka, Collins (Scott Adkins), yang merupakan teroris.

Deveraux dan krunya menembaki desa yang dijaga tentara Indonesia. Hal itu membangunkan Jaka (Iko Uwais), dan membunuh istrinya.

Dalam kekacauan itu, Payu dan Jaka berkelahi. Sebelum pemenang dapat ditentukan, Mook (Jeeja Yanin) menembakkan granat ke arah Jaka, dan menjatuhkannya.

Triple ThreatAksi Iko Uwais di film 'Triple Threat'. (Foto: Aurora Alliance Films via IMDb)

Hal tersebut membuat Deveraux membebaskan Collins yang telah diperbudak dan disiksa secara sadis untuk waktu yang lama. Setelah itu, Collins membunuh penculiknya.

Sementara itu, Jaka kemudian bangun dan melihat desanya berantakan. Setelah mengubur istrinya dan penduduk desa, dia bersumpah akan membalas dendam terhadap Payu dan orang-orang yang bertanggung jawab atas penghancuran desanya.

Beberapa hari kemudian, Jaka mengetahui Payu dan Long Fei berpartisipasi dalam ring tinju ilegal di Maha Jaya. Setelah Payu mengalahkan seorang petinju, Jaka dan Long Fei berhadapan.

Long Fei mengalahkan Jaka, tetapi Payu mengenalinya sebagai penduduk desa yang dia lawan beberapa hari lalu. Jaka kemudian membuat mereka mabuk dan memanggil polisi sehingga Payu dan Long Fei ditangkap dan dikirim ke Kantor Polisi Pusat.

Seorang dermawan bernama Tian Xiao Xian (Celina Jade) tiba di Maha Jaya. Xiao Xian berencana menyumbangkan uang untuk amal untuk membersihkan korupsi kota. Beberapa hal membuat Xiao Xian ke Kantor Polisi Pusat dan bertemu Payu dan Long Fei.

Saksikan 'Triple Threat' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)