Nikahi Boneka Seks, Binaraga Ini Mengaku Selingkuh Saat Istrinya Diperbaiki

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 13 Jan 2021 10:31 WIB
Binaragawan dan Boneka Seks Akhirnya Menikah Foto: Instagram/@yurii_tolochko
Jakarta -

Binaraga kontroversial Yuri Tolochko telah menikahi sebuah boneka seks yang dinamakan Margo akhir tahun lalu. Mereka akhirnya meresmikan hubungan setelah pernikahan sempat tertunda karena pandemi Corona.

Baru-baru ini, pria asal Kazakhstan itu pun mengungkap kondisi terbaru dari 'rumah tangga' mereka. Walau baru menikah, ia mengaku sudah berselingkuh saat istri sedang diperbaiki.

Yuri TolochkoYuri Tolochko Foto: Instagram @yurii_tolochko

Yuri mengaku jika istrinya Margo sempat rusak beberapa hari sebelum Natal. Dalam sebuah postingan di Instagram, seorang netizen pun bertanya apakah pria tersebut sedang berselingkuh yang kemudian diakui Yuri. "Mungkin... Aku tidak tahan karena dia sedang berada di rumah sakit," ungkapnya.

Sejak awal, pernikahan Yuri dan Margo memang tidak biasa. Yuri menjadi perbincangan setelah mengaku berpacaran dengan boneka seks Margo yang bahkan membiayai 'operasi plastik' agar sang kekasih semakin cantik.

"Ketika aku memperlihatkan fotonya kepada dunia, ada banyak kritikan dan dia mulai mengalami gangguan jadi kami memutuskan untuk operasi plastik. Dia banyak berubah. Awalnya itu sulit diterima tapi aku lalu terbiasa. Itu benar-benar sebuah klinik dengan dokter asli," kata Yuri.

Binaragawan Yuri Tolochko berencana menikahi robot seks bernama Margo. Berikut ini potret kehidupan romantis mereka yang kontroversial.Binaragawan Yuri Tolochko berencana menikahi robot seks bernama Margo. Berikut ini potret kehidupan romantis mereka yang kontroversial. Foto: Instagram

Mereka seharusnya menikah pada Maret lalu tapi harus tertunda karena pandemi Corona. Sebelumnya Yuri mengaku ia berharap bisa membeli rumah untuk tinggal bersama istrinya. Meskipun Yuri bersemangat untuk masa depannya dengan wanita lateks, banyak orang tak yakin dengan rencananya. Ia pun banyak dikritik netizen karena hubungannya yang tak biasa.

"Aku sering membaca komentar bahwa Margo seharusnya tidak diperlakukan seperti wanita hidup. Kenapa tidak? Kami berbicara tentang warna, emosi yang sangat berbeda," jelas Yuri.

Kontras dengan perawakannya yang maskulin, Yuri Tolochko sendiri kerap berpakaian seperti wanita. Pria yang mengaku sebagai panseksual tersebut bahkan berdandan dengan dress dalam sebuah demo yang dilakukan komunitas transgender. Berniat untuk memberi dukungan, Yuri malah diserang mereka yang anti dengan kaum itu yang membuatnya harus menunda pernikahan dengan boneka seksnya.

(ami/ami)