ADVERTISEMENT

Sinopsis No Escape, Film Owen Wilson di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 14 Agu 2022 16:30 WIB
Film No Escape Sinopsis 'No Escape', film yang dibintangi Owen Wilson di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Bold Films via IMDB)
Jakarta -

Film 'No Escape' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre drama-laga ini tayang pada Minggu (14/8/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2015, film ini disutradarai oleh John Erick Dowdle. Karya terdahulunya antara lain 'As Above, So Below' (2014), 'Devil' (2010), dan 'Quarantine' (2008).

'No Escape' menampilkan sejumlah bintang ternama. Sebut saja Owen Wilson, Lake Bell, dan Pierce Brosnan.

Dari segi rating, film berdurasi 103 menit ini tak terlalu mengecewakan. IMDB memberinya 6,7 bintang. Film ini sempat menimbulkan kontroversi di Kamboja sehingga berujung pelarayang tayang di negara tersebut.

Sinopsis 'No Escape'

Seperti diberitakan detikHot, film ini bercerita tentang Jack Dwyer (Owen Wilson) yang ditugaskan ke sebuah negara Asia Tenggara yang tidak disebutkan namanya. Jack membawa serta istrinya Annie (Lake Bell) dan kedua anaknya untuk terbang ke negara tersebut. Jack saat itu berharap dapat memperbaiki kariernya di negara yang baru. Namun kedatangan Jack dan keluarganya pada negara tersebut tidak pada waktu yang tepat.

Di negara Asia Tenggara itu sedang banyak terjadi kerusuhan yang diakibatkan oleh para pemberontak yang berusaha mengkudeta pemerintah. Para kaum pemberontak itu marah akan kesepakatan yang dilakukan oleh perdana menteri dan perusahaan air dari Amerika.

Jack baru menyadari keadaan itu ketika ia berusaha mencari koran di pagi hari. Tanpa sadar ia sudah berada di tengah-tengah kerusuhan para pengunjuk rasa bersenjata dan para polisi. Sadar akan keadaannya yang tidak aman, Jack kemudian berlari kembali ke hotel untuk menyelamatkan keluarganya.

Selain mengkudeta pemerintah dan telah membunuh perdana menteri kaum pemberontak itu juga menyasar para orang asing. Yang artinya Jack beserta keluarganya berada pada situasi yang sangat tidak aman. Jack terus dikejar oleh para pemberontak hingga sampai di hotel. Setelah berhasil kembali ke hotel berbagai upaya dilakukan Jack untuk menyelamatkan keluarganya. Jack, Annie dan kedua anaknya berjuang untuk tetap hidup sampai mereka bisa keluar dari negara tersebut.

Jack dan keluarganya berusaha untuk mencari perlindungan di kedutaan Amerika Serikat. Namun nasib baik masih tidak berpihak pada mereka, kedutaan Amerika Serikat ternyata sudah diambil alih oleh para pemberontak. Jack dan keluarganya meneruskan pelariannya hingga sampai di sebuah taman kuil Buddha yang bisa mereka jadikan tempat berlindung.

Beruntungnya Jack juga mendapat bantuan dari Hammond (Pierce Brosnan) yang hendak merencanakan pelarian ke perbatasan Vietnam.

Pelarian Jack, Annie dan kedua anaknya masih berlanjut hingga ke perbatasan Vietnam. Akankah Jack berhasil menyelamatkan dirinya dan keluarganya?

Jangan lewatkan 'No Escape' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Sempat Diragukan, Model Curvy Shahnaz Indira Buktikan Prestasi di LFW"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)