ADVERTISEMENT

Terpopuler: MUA Viral Ungkap Sosok Istri Ferdy Sambo yang Diragukan Netizen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 13 Agu 2022 16:00 WIB
Unggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosial Unggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @revalalip
Jakarta -

Istri eks Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjadi sorotan, semenjak adanya kasus meninggalnya Brigadir J. Tak heran jika banyak masyarakat terutama netizen yang penasaran dengan sosok Putri.

Setelah sebelumnya tidak tampil di publik, Putri Candrawathi muncul di depan media untuk menjenguk suaminya di Mako Brimob. Namun, penampilan Putri ini sempat diragukan publik.

Dalam sejumlah komentar netizen di media sosial, Putri Candrawathi yang tampil ke publik bukanlah sosok yang asli. Bahkan, ada yang berspekulasi bahwa sosok Putri Candrawathi tersebut adalah salah satu tim pengacara juga.

Saat sosok Putri Candrawathi yang muncul ke publik diragukan keasliannya, pria ini viral karena mengungkap figur istri Ferdy Sambo itu. Pria tersebut adalah hair stylist yang pernah menata rambut Putri.

Unggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosialUnggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @revalalip.

"Setiap hari fyp terus masalah ini, #brigadirj #brigadirjoshua #brigadir. Siapa sih yang menginginkan masalah seperti ini, akan tetapi Tuhan sudah mengatur kehidupan nya tanpa di sangka-sangka🥲. Semoga pada kuat menghadapinya dan segera selesai aminn😇🙏," kata Rezal.

Penata rambut dengan nama Rezal itu mengunggah sosok Putri Candrawathi lewat video TikTok @revalalip. Ia mengatakan sosok istri Ferdy Sambo itu cantik dan berwibawa.

"Betul sangat humble yang aku tau juga, cantik tinggi dan berwibawa. Semoga ibu segera pulih dan sehat terus ya ibu 🥲😇 #ibuputri #brigadir #brigadirj," tulis akun TikTok Hair Stylist @revalalip.

Melalui akun TikTok, Reval mengungkapkan pernah mendapatkan perlakuan baik dari Putri dan Brigadir Josua. Ia berharap yang terbaik untuk kedua belah pihak keluarga.

"Balas @cacaa_sihombing yang aku tau ibu tuh cantik berwibawa dan sangat humble, makanya mari kita doakan yang terbaik aja untuk keluarga ibu dan keluarga alm Josua, sedih banget rasanya, karena keluarga ibu dan brigadir Josua pernah sangat baik ke aku, apalagi anaknya 😭😭 #brigadirjosua #brigadir #josuahutabarat," tulis Reval.

Unggahan Reval di TikTok sudah dilihat lebih dari 10,2 juta Views. Warganet langsung memberikan beragam komentar.

Unggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosialUnggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @revalalip.

"Bisa jadi itu memang ibu Putri cuman dia gak make up terus posisi nagis karena tertekan dengan kasus ini jadi aura nya hilang jdi seprti itu penampakanya," ujar akun @Fadya Moms.

"Kemarin memang Bu Putri (Maklum...Dia tak memakai make up karena posisi sedang trauma....kalau saya menilai....Brugadir J dan Bu Putri adalah KORBAN.....😥," tutur @Jasmin 🇸🇬.

"Gua takut nya Bu Putri kenapa-kenapa🥺 tapi semoga baik-baik saja," ucap pengguna TikTok @bukan siapa siapa.

"Kalau benar kemarin bu PC, berarti MUA nya hebat ya selama ini 🥰," saut akun @hitayaniwidia.

"PC meminta perlindungan ke LPSK padahal FS petinggi POLRI, artinya dia sudah tidak percaya dengan institusi suami. Mungkin saat hari-H dia juga sudah mengalami KDRT," timpal akun @bintangsantoso617.

"Terima kasih buat netizen dan kaum rebahan yang tetap selalu mantau kasus ini," takjub @abid.

"Kasihan juga ibu Putri pasti dia ingin berbicara sebenarnya tapi dia juga takut akan acamannya mungkin," duga akun @Silvia Walker591.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Reval Alip yang pernah menata rambut istri Ferdy Sambo itu. Ia mengungkapkan sosok Putri Candrawathi.

"Ibu Putri baik, tinggi, humble ya, tidak membeda-bedakan orang," ungkap Reval kepada Wolipop lewat WhatsApp, Kamis (11/8/2022).



Simak Video "Saat Kasus Sambo Tertuang Dalam Lukisan Batik Karya Perajin Kulon Progo"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)