ADVERTISEMENT

Tahan Tangis, Kurma 'Citayam Fashion Week' Curhat Kisah Pilu Keluarganya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 12 Agu 2022 14:45 WIB
Kurma saat berbincang dengan Boy William. Foto: YouTube
Jakarta -

Nama Kurma 'Citayam Fashion Week' pastinya sudah tidak asing lagi didengar. Berawal dari sering nongkrong di daerah stasiun BNI City Sudirman, Jakarta, Kurma kini jadi banyak dikenal masyarakat. Dirinya menjadi salah satu ikon di Citayam Fashion Week.

Namun tak banyak yang tahu jika Kurma ternyata memiliki kisah hidup yang memilukan. Hal itu terungkap ketika dirinya diundang menjadi bintang tamu di acara YouTube milik Boy William bertajuk 'Kurma Muntah Makan Sashimi Sama Boy'.

Kepada Boy, Kurma menceritakan jika ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Sementara ketika ditanya mengenai pekerjaan sang ayah, Kurma mengaku tak tahu karena ibu dan ayahnya saat ini sudah bercerai.

"Papa sudah cerai, sekarang dia nikah sama orang Batak," terang Kurma.

Ketika ditanya dimana sang ayah kini berada, Kurma juga mengaku tidak tahu. Pasalnya ia dan ayahnya kini sudah tidak pernah berkomunikasi lagi.

"Sudah nggak pernah contact lagi?" tanya Boy.

"Nggak, udah aku hapus nomornya," jawab Kurma.

[Gambas:Youtube]



Merasa penasaran, Boy pun kembali bertanya alasan Kurma memilih untuk tak lagi berkomunikasi dan menghapus nomor ayahnya. Kepada Boy, Kurma akhirnya menceritakan apa yang telah dilakukan oleh sang ayah hingga membuatnya sakit hati dan memilih untuk tak lagi berhubungan.

"Gapapa, udah nyakitin orangtua bae. Nggak mau tanggung jawab, beli susu nggak beliin, jadinya aku mulu yang beli," ungkap Kurma sambil menahan tangis.

Setelah Kurma terkenal seperti saat ini pun ayahnya itu tak pernah mencoba mencari atau menghubunginya. Kurma mengatakan jika ayahnya itu hanya bersenang-senang dengan istri barunya.

"Nggak pernah (menghubungi). Malah senang-senang sama bini yang baru," ucap Kurma sambil menangis.

"Malah diem bae. Orang mah lewat ya, malah nyelonong bae ke sono, nggak mau berhenti ke rumah," tambahnya.

Walaupun demikian Kurma masih berharap ayahnya itu mau kembali pulang. Ia mengaku kasihan melihat ibunya karena tidak ada yang membantu.

"Saya tolong bapak balik lagi gitu kayak dulu. Kasihan mama, nggak ada yang bantuin juga," terang Kurma sambil menangis.

Nama Kurma saat ini memang sudah cukup banyak dikenal. Karena ketenarannya, Kurma jadi sering diundang ke berbagai acara sebagai bintang tamu.



Simak Video "Sempat Diragukan, Model Curvy Shahnaz Indira Buktikan Prestasi di LFW"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)